Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2010

pindah pindah pindah

ribet banget nih beberapa hari ini, soalnya aku udah mulai nempatin rumahku yang asli. sebenernya renovasi belom beres2 banget, tapi karena kontraknya (rumah kontrakanku) udah abis ya mau gak mau harus pindah. maksa banget deh, sumpah. trus tukangnya tinggal sementara (sekitar 1 minggu) di rumah kontrakannya.

kata pertama yang aku pikirkan adalah "kayu". ya "kayu", bukan "bagus" atau "jelek" (karena rumahnya belom jadi total). kenapa "kayu"? karena banyak sekali kayu yang dipakai. bahkan lantai 2nya bukan semen berkeramik, tapi kayu kayu kayu dan kayu. langit2nya juga tidak ada plafon, tapi langsung kayu. bagus sih kalo menurutku.

kamar mandinya jadi luas dan ada showernya (gak penting sih, hehe). bagus. tapi agak horor. bukannya jadi timbul hawa2 setan atau semacamnya lho!! tapi gara2 tidak ada atap sama sekali yg menutupi kamar mandi. kata ibukku sih konsepnya kamar mandi terbuka. tapi kan bahaya tuh! apalagi masih banyak tukang bersli…
Aku inget pas liburan ke bali th 2009 kemarin sama temen2 smp ku. Waktu itu kita lagi makan di resto di daerah sanur. Kalo gak salah abis dari Joger. Trus tau2 kru restonya (atau siapa pun itu) nampilin tari kecak versi mini.

Setelahnya temenku komen gini "apaan sih? geje banget". Sumpah aku langsung naik darah. Gak marah,cuma emosi sesaat.

Idih! Bukan apa2 sih. Mungkin karena aku suka tari kecak aku jadi gak terima komen idiotnya. Tapi setelah dipikir2 lagi,mungkin begitulah pikiran anak2 jaman sekarang tentang tari2 daerah.

"apaan sih?"
"gak penting ah"
"geje deh"
Dan bla bla bla komen lainnya yg sering keluar dari anak2 jaman sekarang. Aku gak bisa munafik,aku juga sering mikir gitu kalo ada show tari daerah (exception for balinese dance,hehe,i totally love it!). Tapi kan paling enggak kita bs hargain dikit mereka yg udah susah2 hafalin tari cuma buat ditampilin 4-5 menit di depan kita. Gak muji menurutku gak papa. Yg penting kita kasi perhatian,m…
Aku: kenapa kamu gak kirim tugasnya hari minggu? Kan udah reno bilang kalo dikasih waktu sampe minggu.
Inas: aku pergi.
Aku: trus senin kamu kemana aja?
Inas: aku juga pergi.
Aku: kenapa gak ke warnet? Kamu bisa kan ke warnet bentar hari minggu ato senin?
Inas: udahlah. Kan udah lampau.
Aku: (lupa apa yg kukatakan,tp aku mbatin: cak udah lampau,ya jgn protes kalo namamu gak ditulis)

Inas, Inas, Inas. Maaf kalo kata2ku agak keras. Tapi kamu udah gede,harusnya sadar tanggung jawab. Apalagi kalo bersangkutan dg kepentingan orang lain juga. Bukannya ditinggal pergi gitu aja. Apalagi pake protes nama gak ditulis. Kalo tanggung jawab buat dirimu sendiri sih aku gak ngurus.

Apalagi dg reputasimu yg gak bagus dikelas ini, harusnya kamu tidak memperparahnya lagi. Harusnya kamu buktiin kalo kamu gak seburuk yg kita kira.

PS:
* Percakapan diambil saat Inas komplain karena namanya gak ada di tugas sosiologi tekateki silang.
* Percakapan di atas diambil dari otakku yg punya daya ingat sedang2 saja, ada kemu…

PO KEPO ! ! !

Po, Kepo!

Kamu masuk sial, kamu gak masuk tetep sial. Yg sial bukan kepo lho! Tapi yg lainnya.

Ini ni buktinya. Dia hari ini gak masuk,padahal harus ngumpulin tugas tekateki sosiologi. Mending kalo dia ngirim tugasnya ke reno. Lha ini gak ada tanggung jawab samasekali. Gak masuk gitu aja.

Jauh2 hari yg lalu juga sebenernya udah aku sms supaya bikin 5 soal dan besoknya diserahin ke reno. Gak ada balesan dari kepo. Eh,tau2 paginya dia tanya ke aku "tugas sosio kita gimana?". Gubrak!!

Aku tanya kenapa,katanya dia gak pegang hp. Disita barangkali huh!

Emang bukan salahnya sih kalo bener hpnya disita. Tapi masak iya ibuknya diem aja kalo ada sms buat tugas skul?

Dia selalu berlagak udah ada konsep dan bla bla bla. Tapi jarang banget ada tindakan nyata. Cih, Bullshit banget tu anak!

Ke Cito

Berhubung senin kemarin libur,aku sm anak2 ke cito buat nonton. Sebenernya aku sm bintang udah ada rencana mau ke delta naik komuter,diana juga mau ikut. Tapi karena aku gak tau jadwal pasti komuternya,aku jadi aras2en. Males banget kl sampe ketinggalan kereta. Yah,jadilah aku nonton bareng temen2.

Awalnya tuh gak jelas siapa aja yg ikut. Tapi yg pasti aku sm bintang berangkat. Icrut jg katanya mau ke rumkit. Trus bintang bilang dia mau ikut. Trus aku tanya icrut,dia bilang bingung mau ikut apa kagak. Gubrak!! Tapi trus akhirnya dia beneran ikut.

Aku sampe di cito duluan. Baru abis itu icrut dateng. Biar dia cuma pake kaos converse item sponsor konser,tp enak banget diliat. E e e e,bukan berarti gue lesbong lho! Mungkin karena dia tinggi tegap proporsional. Sip deh pokoknya!

Trus setelah ngobrol bentar,aku baru sadar kalo ternyata fira & icret juga ikut. Ampun deh,gk jelas banget.

Akhirnya kita putusin nonton SHREK 4,mulai jam12. Gara2 icret gak dateng2,padahal film udah mulai,akhirny…

foto2 pensi & lomba hias sepeda & bazaar

Gambar

Shopping

Hari ini (untunglah) berjalan cukup baik. Kimia oke oke aja. Bu Fin lagi dalam mood yg baik kayaknya. Tidak ada tekanan lah. Haha.

Dea jadi bawa ikannya. Disa juga,tp sialnya,ikan2nya mati. Gara2 disa ngiket tanpa nyisain udara. Kasian ya ampun.

Trus prakteknya dg cara masukin 1 ikan ke 3 larutan dg kadar deterjen berbeda selama 30s trus itung napasnya. Gila! Ikannya klepek2! Kasian. Trus lendirnya keluar banyak banget. Untunglah kelompokku punya disa sebagai pawang ikan,jadi aku gak perlu berkotor2. Hehe. Makasih dis.

Ikannya lucu sih,tp karena ini ikan,bukan kucing ato paling enggak hewan berbulu,aku jadi gak begitu gak tega sama ikannya. Maaf ya ikan.

Trus jam mm juga gak begitu penuh tekanan. Mungkin karena Bu Mukti lagi sakit (sampe pake masker pula). Ya moga2 Ibu cepet sembuh deh ya.

Tapi gara2 sakit juga tempat duduk kita disuruh maju. Penuhin yg depan. Sampe gak ada jalan. Sampe tinggal 3 deret doang. Buset dah. Haha. Bukannya njengkelin ato apa,tapi lucu aja ngeliat kita desek2an …

"N"

"N" GATEL ! !

Ngerti gatel? Bukan gatel yg perlu digaruk. Tapi GATEL.
Sumpah! Males aku punya temen kayak gitu. Gak ada tanggung jawab sama sekali dia itu! Ngerugiin orang! Egois! Sialan!

Masak dia bilang mau beli ikan mas buat praktek bio besok,tp trus malamnya dia bilang gak bs beli krn ke surabaya? Lha trus siangnya dia kemana aja? Padahal dia udah pulang cepet,ini jumat dan dia pun gak ikut nyatet khutbah. Mau ngomel jelas gak bakal didengerin. Liat aja model anaknya kayak gimana. Sialan!

Aku juga gak bs beli ikannya. Ibukku gak ada,lg praktek. Siapa mau nganter? Gak ada siapa2 di rumah tau! Sialan!

Masak iya dia saking bodohnya sampe gak sadar kalo guru biologinya itu killer dan suka ngejek? Huh, Idiot sekali dia.

Apalagi disa lagi susah dihubungi. Sms gak ada yg dibales. Udah untung kl smsnya masuk.

Untung ternyata dea bs beliin ikannya. Aku pasrah wes de. Berapapun ukuran ikannya,terserah deh. Aku pusing. Aku mau nangis!

Salahnya N gak cuma itu aja. Dia ngerusak 2 buku twili…

20 mei 2010

Selamat HARI KEBANGKITAN NASIONAL ! ! !

I dont know whether "selamat" is a correct word or not. It's a lil bit too late,anyway. But 20th MAY IS MY BIRTHDAY too. Woohoo!! I'm 16 now! Argh, I'm getting older and older! I hate it.

But still I have to thank god for letting me live for this long. And I hope He'll give me long age, let me make my parents proud and happy, give me chance to make my own very happy family (like I have now), give me very great brain (can I ask brain like fajar's? I want it),make me wiser, and so many other things. Amien.

Ngomong2 soal ultah nih ya, ternyata ultah itu capek. Capek salaman,capek bilang makasih ke semua orang yg ngasih selamat,capek bales sms ucapan met ultah, dll. Tapi biar capek, aku seneng banget. Terima kasih sekali lagi deh buat semua yg udah ngasih selamat buat aku. Traktirannya kapan2 ya. Hehe.

Ngomong2,ibuk sempet lupa nih kalo 20 mei itu ultah ku. Ngasih selamatnya juga baru pas siang pulang skul. Itupun aku yg te…

Nenek nenek kuping gajah

Setelah aku turun dari angkot,aku ke plasa telkom dulu nyusul ibukku yg lagi bayar telpon. Habis keluar dari plasa telkom aku & ibukku jalan ke mobil. Mobilnya gak diparkir di plasa telkom,tapi agak jauh di luar plasa telkom.

Dalam perjalanan ke mobil,aku papasan sama nenek2. Nenek itu jalan kaki sambil bawa tas.

Tak disangka2,setelah aku buka pintu mobil,nenek2 itu nawarin dagangannya ke aku. Dia bilang "nak,ini dibeli ya seribu". Dia ngeluarin jajanan macam kuping gajah dari tasnya.

Kaget dan respon yg lambat bikin aku mikir agak lama mau ngapain. Trus akhirnya aku bilang mau beli 1. Pas dia lagi motong plastiknya,aku berubah pikiran. Aku bilang jadi mau beli 2. Trus aku bayar 2ribu. Nenek2 itu bilang terima kasih sambil doain semoga aku banyak rejeki yg langsung aku amini.

Suara nenek2 itu kedengaran seneng. Yah,mudah2an 2ribu ku tadi berguna buat nenek2 itu.

Aku nggak berani mikir seandainya hanya aku yg beli kuping gajah itu. Gimana dia bisa makan dg hanya 2ribu? Gimana …

Percakapan Saat Jam Istirahat

Ristin: Yang main di CONSTANTINE tu siapa ya?
Dea: KEANU REEVES.
Bintang: Di JUANDA LAMA kan? Di lapangannya.
Fita: Apa?!? KEANU REEVES MAU KE JUANDA LAMA???

* Bintang kira Ristin nanyain konser.

Sakit

Aduh! Aku nggak suka sakit batuk berdahak gini. Gak bisa napas tau!

Gejala Awalnya tu sakit tenggorokan biasa. Trus sakit benerannya bisa salah satu dari flu atau batuk berdahak. Dan kayaknya yg aku dapet sekarang ini batuk berdahak. Sialan.

Jujur ni aku lebih suka dapet yg flu,karena meskipun bindeng paling gak masih bs napas. Lha kalo batuk berdahak itu lama,berisik,ribet kalo mau buang riak,dan mau bikin napas aja susahnya minta ampun. Berasa kayak orang bengek dah.

Bisa sih ngilangin sesak napasnya ini dg minum air dingin,tapi efeknya cuma pas aku minum air itu. Setelah selese minum ya balik lagi sesaknya. Buang riak juga gak begitu membantu.

Huh, padahal tadinya aku udah agak lega karena sakit yg muncul setelah sakit tenggorokan itu flu. Eh,tau2 aja dari sabtu sore aku mulai gk bs napas. Ilang deh sakit flu ku.

Huh . . .

I dont really like today. Huh...

Actually I enjoyed the japanese class in the periode 1-2. That's fun. Specially when incho had to practice sentence with kepo. That's not only me that laughing,but the entire class did (not included kepo of course). Hahaha.

Then I got biology test about animals. That's very shocking cause Bu Mastuti or Bu Lulus didnt tell us about this before. So I did my test helplessly. And that's pretty hard questions. I hope I'll get a good score. Amien.

Then I got history test. This one didnt shock me,cause the teacher had told us. And it was hard. So confusing. I mean,even I like history,it doesnt mean that i'm good at it. It was confusing,y'know?

I studied,of course,but I forgot some answers. So I cheat. Yeah,i know that's bad,but what can I do,huh? You think that's easy?

But the crazy was we cheat so frankly. I mean that looked so clear. Even stupid people would know that we cheat. But I thank my history teacher for her kindness t…

testing testing (again)

testing testing . . .

no, i'm not testing about connection using phone cable.

i'm testing new template now.

bintang gave it to me.

she downloaded it from blogskins.com

and taught me to edit it.

but i haven't finished yet to edit it.

i'll continue edit it later . . .

Bad

I'm bad. I'm bad at talking to public.

Huaaa... T_T

Say that i'm smart or whatever,but if you ask me to speak to public,well,all I can say is you've made mistake. Real big mistake. God.

For example,just now I'm back from warnet near my home. I met with the owner, Arma. He is kind and then say hi and talk to me. But I was so stupid untill I cannot think what to say.

But thats nothing if you compare to this one. It happened in taekwondo meeting few months ago. The couch asked us the reason why we practice rarely. There went my turn to talk. I felt nervous. I tried to talk as usual. But that didnt went well. And the worst was I said the wrong closing greet. I should said wassalamualaikum. But the idiot was I said walaikumsalam. Argh!! Idiot. Fortunately not so many people heard my voice,i hope.

I'm wondering how can I do talking to public well? Should I do practice? I dont want to. I'm a shy person you know.

PS:
I still had good luck. I mean fortunately I only met Ar…

Iron Man 2

Gambar
OH GOD ! ! !

BLOODY HELL ! !

AWESOME !

You know why I said that?

I watched IRON MAN 2 ! Maybe thats kinda usual thing for all of you. But this film is really good. I mean after so many movies I watched lately,none is better.

In this film,Rhodey is changed by other actor. But thats ok,this film is still good.

Let me tell you the resume of IRON MAN 2:
1.There'd be hold a gun expo.
2.Stark and Hammer got a conflict in Stark's hearing.
3.Ivan Vanko tried to kill Stark on GP monaco. Stark himself drove the race car!
4.Ivan Vanko is saved by Hammer from prison.
5.Ivan Vanko works for Hammer to make other iron-mans.
6.Rhodey brings iron-man prototype to US military (completed by Hammer tech) cause he felt disapointed by Stark.
7.Ivan controlled the prototypes at the expo to kill Stark.
8.Iron man wins the battle (Rhodey helped him).

In this sequel,said that Stark is dying cause of the paladium using. He need to find other source to help his life. So he rediscover an element that he found from his f…

K A M I S

Gambar
Tau gak? Ternyata Bu Romlah demen nonton korea2 gitu. Bangsanya Suju,SNSD,dkk. Katanya dia tau dari anaknya. Ada ada aja. Haha.

Trus kemarin aku maju buat pidato tugas bhs indonesia. Iiiih.. Gak enak. Dag dig dug. Gak biasa sih. Mana pidatoku sangat pendek sekali pula. Ckckck. Payah. Hehe.

Sebenernya aku mau nonton Iron Man 2 di cito. Tapi gak keburu. Jadi ini masih mikir kapan enaknya. Apalagi bentar lagi REMEMBER ME kayaknya mau main di cito. Tidak boleh tidak, pokoknya aku harus nonton ini film di bioskop. Biar puas mantengin mukanya ROBERT PATTINSON di layar bioskop yg gede itu. Hoho.

Akhirnya aku gak ikut traktiran dari Sabeumku yg lg ultah. Bukannya males ato apa. Tapi rasanya sungkan aja cuma dateng pas ada gini2. Abis biasanya aku gak dateng latian sih. Alasannya banyak,mulai dari ketiduran sampe ke mall bareng bintang. Tapi aku beneran ke mall lho. Makanya kalo ke mall aku sering milih hari kamis kalo gak sabtu. Supaya ada alesan gak latian. Hehe. Licik kan?

Eh,tadi pagi aku nont…

PENSI

Oh my god! Long time no see! I'm lost for word. Haha.

Oke posting kali ini langsung bahas pensi aja. Kalo masalah2 pra pensi,nanti2 ajalah.

Menurut rencana guru2,pensi mulai jam 8an. Dan sebelumnya bakal diisi pelajaran. Untungnya ternyata ibu guru nggak dateng.

Oya,pensi kita pake dress code formal. Yg cewek harus pake rok. Tp kenyataannya banyak jg yg pake jeans sih.

Trus akhirnya kita disuruh keluar karena acara mau dimulai. Tapi,jeng jeng jeng jeng,di tenda panasnya bukan main. Dan dlm rangka baru sembuh,aku akhirnya gak kuat berdiri. Ngungsi deh ke deket ruang guru. Iih,disini anginnya sejuk.

Selama pensi,aku bolak balik kelas-karangan doang kerjaannya. Sebenernya pengen liat,banyak mas mas pula,tapi ya panas banget. Jadi separo2 deh. Aku jg miss di adegan nurul mati. Sayang,pasti bagus deh aktingnya.

Dan disaat terakhir kita disuruh keluar kelas lg karena mau umumin PPS dan penutupan. Tp ada penampilan dari band dulu. Vokalisnya ceweknya aryo. Nyanyiin That's What You Get. Has…