Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2011

padang resto

Gambar
well well well..

i treated my friends this afternoon. like i said, at padang restaurant. yesterday i announced the treating at LENTO POS, a group of my class at facebook. i did that in order to know who will come and who won't. but in final, i didn't get the precise number of them who will come to my treating. i was a lil worry if nobody won't come. but fortunately, they come. hehehehe. i was stupid, i know.

unfortunately, bintang & dea couldn't come. hiks.

mmm, at the end, satwika used the time to talk about our class recreation plan. satwika, ajeng, tiar, icha, alip had done observation to the villa yesterday. they got a low price villa+outbound. good job guys. 150k. i think i'm gonna come. the price is really good. hahahaha. we're gonna order class t-shirt too. oh, and we're sooooo fucking noisy. you can't imagine it. everyone was trying to take the attention. just some of them, who weren't, like me, opang, uc, hehehhehe.

and then before we went …

17th birthday

it's my birthday today, and i'm in the middle of happy and unhappy. why? unhappy because I'M GETTING OLD!! yikes!

my mommy gave me a new watch, my pap gave me 400k (well, i'll use the 100k to pay my debt to my mom, the rest? i still don't know. a curling iron perhaps. but i still need more 100k to cover the price. crap.). bintang planned to give me a jacket, but it's no matter if she didn't. the rest of my friends? didn't give me anything either. but that's okay, i mean, i didn't want to get any flour and eggs and coffee, like nadia & ridho & so many other people got. yikes! that's so not me. and no gifts from my boy either. hiks. huahahaha.

and umm, i'm planning to treat my friends at padang restaurant this monday. see ya.

passion

hari ini aku merasa hidupku lebih bergairah dari biasanya. bukan dalam artian yang aneh2 lho. kamu tau kenapa? karena tadi aku & beberapa anak lain bergunjing tentang sesuatu.

awalnya sih karena ristin yang merasa jengkel sama *tiiit* perkara ppt kimia yang belum kelar & si *tiiit* cuma bisa mengeluh, mengeluh, dan mengeluh, padahal dia yang diserahi tanggung jawab buat membuat ppt-nya (anggota kelompok lainnya bertugas mencari materi ppt). trus akhirnya Icha berbagi cerita tentang kejengkelannya pada *tiiit* ke aku & ristin. trus Asa & Ajeng ikutan nimbrung. begonya kita ngerasani dia, waktu dia tepat di belakangku, persis. tolol deh pokoknya. uda tau gitu, Ristin Asa Ajeng ngomongnya banter2 pula. nggak profesional banget, sumpah. kayak nggak ngerti seninya bergunjing aja. hahahaha. aku yakin dia sadar kalo jadi bahan pergunjingan kita. cuma Icha yang bergunjing tanpa suara. tapi sialnya aku malah nggak nangkep apa yang dia omongin saking kecilnya suaranya. haaaaah, u…

rekre-ass-i

goodbye Bali.

mmm, rekreasi kelas kali ini emang bener2 ga bisa ke bali. akhirnya ganti jurusan ke malang. gara2 banyak yang nggak ikut sih. ditambah prinsip anak2 cowok yang menurutku tolol banget. bayangin, masa ada yg bilang "nggak mau ikut kalo semua anak cowok nggak ikut, nggak seru". damn, makan tuh kebersamaan. yeah, bersama-sama nggak ikut, maksudnya.

bukannya aku menentang semboyan kebersamaan ato apa, tapi tidakkah yang seperti itu agak terlalu berlebihan? katanya bahkan kalo ke malang tapi ada satu aja anak cowok yang nggak ikut, dia tetep nggak mau ikut. jadi semua anak cowok harus ikut, titik. yah, kalo yang nggak ikut itu bener2 temen yang deket sama lo, gue masih bisa ngerti kok, serius. tapi yang ini, damn, berlebihan banget.

mmm, mungkin aku bakal melakukan trik ini juga seandainya aku nggak ikut ke malang. Ajeng nggak ikut ke malang, jadi aku bisa beralasan "aku nggak mau ikut kalo ada satu yang nggak ikut, nggak seru". kalo dia komentar "nggak …

Cherry

Gambar
cherry has been my favorite fruit since i was a kid. i don't really know why i love it, but it is sweet & i love it.

i remember when i was a kid, my lovely aunties made me a big blackforrest and they put cherries on it. of course, they bought a big box of cherries. and you know what, i prefer to eat the cherries than the black forrest, well, except for the chocolate. ummm, yummy. i'm wondering where can i get a box of cherries like that again. i really want it. mmmmm.

right now, i'm having a cherry aromatic lip gloss and a cherry body butter. and i'm on my way hunting a cherry perfume. i hope the cherry perfume does really exist. i mean, it's very hard to find it (cherry perfume with achievable price, of course).

panategu or panamtegu?? whatever . . .

Gambar
panamtegu atau panategu?? terserah deh, pokoknya itu nama acara sekolah yang aku datangi sama opang, kira2, april 30th kemarin. acaranya diadakan malam hari (tumben-tumbenan banget sekolahku mau ngadain acara malem2) di sekolah. isinya pementasan drama gitchu deh. & dugaanku, untuk semakin menambah kesan artistik, mereka mematikan hampir semua lampu dan sebagai gantinya kru panategu memasang lilin-lilin yang ditaruh dalam botol aqua terbalik di sepanjang jalan menuju aula. okelah, aku hargai usaha mereka. kupikir aku suka suasana sekolah saat itu. hehehehe.

mmm, dramanya cuma sebentar sih. tapi jangan tanya aku soal akting aktor & aktrisnya, aku cenderung menyukai aktor2 yang ganteng saja, gimanapun peran & kualitas akting mereka. seperti hugh dancy & robert pattinson misalnya. huahahahaha. mungkin standarku terlalu tinggi atau apa, tapi ya sudahlah. biarkan saja.

mmm, untung ada opang. bikin aku nggak boring. hehehe

trus pulangnya aku ke McD sama Opang. setelah opang nga…

sakit

wah si gembul sakit nih. ga sampe tepar sih, tapi cukup untuk membuat dia jadi lemes banget. well, seenggaknya pada awalnya. soalnya akhir2nya dia cukup kuat buat nyiksa aku seperti biasa. huh.

yah, get well soon ya. gimanapun aku lebih suka disiksa daripada ngeliat si gembul lemes nggak bertenaga kayak hari ini. hahahahahah.

harta karun

Gambar
karena hp sony ericssonku sedang dalam keadaan koma pasca jatuh gedubrakan waktu upacara senin kemarin, aku balik lagi pake hp nokia 3250ku yang super bulky ini. dan kutemukanlah foto2 jaman jadul ini. selamat menikmati.

webcamming

Gambar

terdampar

well well well, siang ini aku terdampar di Mcd. sebenernya iseng2 doang sih bawa laptop ke sini. mau nyoba wifi nya doang. yah awal2nya lamban, tapi lama2 nggak selamban itu kok.

karena batere laptop yang ngedropan, jadi aku harus cari tempat duduk yang deket colokan. di bawah, rupanya tempat yang deket colokan udah ditempati sama cewek2 berlaptop. jadi ya sudah, aku duduk di atas. sudah pesan makanan tentunya. hehehe.

awalnya aku pikir yang di atas lagi nggak difungsikan karena lagi ada acara di tempat ulang tahunnya. tapi ternyata bisa dipake kok. acara di McD lantai atas ini menurutku agak aneh. maksudku, tempatnya di area ulang tahun, tapi kenapa yang aku dengar adalah ceramah agama?? tak ada tawa anak2, tak ada keceriaan. yang ada hanyalah suara seorang bapak2 berceramah panjang lebar. ulang tahun macam apa itu?? parahnya aku malah sempat takut & berpikir kalo acara ini tuh acara cuci otak NII. aku bahkan hampir membatalkan niat buat duduk di lantai atas ini. ya tuhan!! mengeri…