Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2011

fotofotofoto

Gambar
foto terakhir diambil dari FB RWS. oh anyway, saya suka sekali sama ransel milik RWS yang satu ini. pertama kali lihat, waktu dia bawa ke sekolah tanggal 17 lalu. dia kebagian jadi tukang foto keliling, so yeah dia bawa ransel kameranya ini. berhubung tulisan di ranselnya NATIONAL GEOGRAPHY, saya berasumsi kalau itu adalah bonus atau hadiah lah. eh ternyata dia beli di toko kamera seharga 1,3juta!! eww, mahal amat!! mana mungkin saya bisa beli tas kayak gitu.

iklan

oke, ada yang cukup menggangguku belakangan ini kalo lagi nonton tv. well, lebih tepatnya iklan yang mengganggu. ini iklan sebuah merk gula. ceritanya kayak lagi di negeri gula ato gimana gitu, pokoknya full warna2 pastel, ada satu cewek sebagai bintang utamanya, satu cowok sebagai rapper, banyak cewek penari latar (semuanya dengan kostum dan wig berwarna-warni). menurutku ini agak2 mirip dengan video California Gurls-nya Neng Katy Perry, di dunia yang warna warni gitu, Katy Pery sebagai bintang utamanya dengan rambut birunya, Snoop Dog sebagai rapper, dan banyak penari latar berkostum warna-warni. seenggaknya sih seingetku ini emang mirip ya. nggak tau lagi kalo ternyata emang beda.

mungkin menciptakan sesuatu yang sama sekali baru dan berbeda itu susah ya, tapi seenggaknya kalo "bilangnya" terinspirasi doang ya jangan plek banget gitu. hehehehe.

kayak lagunya DOMINO band indonesia lewat lagunya beberapa tahun lalu. sialnya aku lupa judulnya. itu melodi awalnya mirip, eh, n…

unimportant

my flashdisk is finally not missing in action anymore. i've found it. in washing machine. yeah, great. after printing my indonesian language task, i had put it in my uniform pocket. then when i was home, when i was about to wash my uniform, i didn't realize that my flashdisk was in my pocket. you know, i was actually sure that i've put all of my pocket content out. i didn't feel touching my flashdisk in my pocket at all. but hey, in the next day i found out that my flashdisk lies powerless on the corner of the washing machine.

but fortunately, my flashdisk is still working!! i've tried it. hahahaha. thank God.

uh okay, so now i'm about to tell you a not really important thing. few days ago, febi asked my mom to buy a kinda face moisturizer or whatever was that. and my mom said yes. yeah, just like that. no arguments. then i was like, what?!? i mean, i've been asking, well not really the same thing, but a kind of, since years ago. i had to asked and crawled …

MIA

my flashdisk is missing in action now, soo . . . yeah, i can't post anything. just forget it. padahal aku udah nulis lumayan banyak!!! damn. semua karena aku menolak intuisiku buat ngecek ulang apa aku udah memasukkan flashdisk ku ke kantong setelah ngeprint tugas bahasa indonesia tadi pagi. dan ternyata waktu mau ke sini flashdisknya ngga ketemu waktu dicari. sial. lha abis gimana lagi, aku capek sama obsesif kompulsifku. jadi ya tadi di jalan menuju ke sekolah dari warnet tempat ngeprint, aku coba buat yakin2 aja kalo flashdisk udah masuk. haaaaaah.

hengot

pokoknya abis pulang sekolah kita sekelas ke panti asuhan Al Firdaus dekat sekolah. mau ngasih baksos gitchu. jadi aku nggak pulang bareng opang. tapi nggak sekelas komplit sih. cuma beberapa aja, 10-15an lah. ada yang ngelayat, ada yang latian paskib, ada yang tidak diketahui alasannya. maunya sih bareng Bu Romi, wali kelasku, sayang beliau nggak bisa ikut karena suatu alasan.

ngasih baksos, dapet bonus ceramah dari bapak yang punya panti, trus ada doa2nya juga. meskipun aku dengerin sambil ngantuk2 juga sih. katanya jumlah anak yang ada di panti asuhan itu ada 46an. yah, alhamdulillah aku punya orang tua yang bisa dan masih mau ngurus aku yang sering banget susah diatur dan sering banget bantah kata2 mereka.

abis dari panti, aku icha cung langsung capcuss ke kantor pos, mengeposkan surat keong pertama kita!! dan punya nida juga. aku ngirim ke Margot Reverdiau di Prancis dan Rima Sahakyan di Armenia. ngomong ngomong, Armenia itu dimana sih?? eropa kah?? atau asia? masih kurang jelas…

ESQ with ibuk

ESQ.

aku yakin aku udah ikut ESQ berkali-kali. tapi nggak pernah yang kayak gini. nggak pernah yang ada ibuk & febi-nya.

ESQ kali ini diadakan sama LBBku. karena febi les di LBB yang sama, ya dia juga ikut. trus di kelasku, diumumin kalo harus membawa ortu. yaudah aku ajak ibuk, itung2 biar ibuk tau ESQ itu ngapain aja. soalnya sebelumnya ibuk tanya "ESQ itu ngapai sih?", aku "ngundang ustad biasanya, trus dibikin nangis2", ibuk "trus kamu nangis??", aku "ya iyalah", ibuk "oya? kenapa tuh?", aku "karena orangnya pinter banget ngomong & lagunya mendukung banget", ibuk "lagu yang mana emangnya?", aku "halah lagunya melly goeslaw yang kubuka album biru itu lhoo", ibuk "uh, nggak tau tuh", aku "ah ibuk ni, lagu terkenal lho".
awalnya kupikir ibuk gamau ikut. tapi di hari H, eh, si ibuk ikut. ya sudah.

kupikir sih ESQnya nggak bakal nemen nangis2nya kayak biasanya. eh, ternyata aku s…

LBB

yak jadi anak kelas 3 sma ternyata nggak terlalu enak. maksudku rasanya aku kayak dikejar waktu banget deh. apalagi semester 2 nanti cuma ada 2 bulan trus selanjutnya diisi dengan ujian2 dan tetek bengek lainnya. huh. aku benci.

dalam rangka aku yang sekarang di kelas 3 ini, akhirnya aku memutuskan untuk daftar LBB. yah setelah melalui perundingan yang cukup alot dengan ibuk akhirnya dipilihlah LBB, sebut saja LBB A. sebenernya berdasar pengalaman, aku lebih kepingin di LBB, sebut saja LBB B, tapi ibuk ngotot kepingin daftarin aku di LBB A. alasannya karena beberapa anak teman ibuk yang les disana sukses masuk FK UNAIR. emang di brosurnya, si LBB mengadakan kelas khusus buat anak2 yang ngejar FK dan ITB. ih woow. sayangnya aku nggak terlalu percaya sama brosur. lagipula fitur itu cuma ada di LBB A cabang surabaya. nggak ada di LBB A cabang sidoarjo. ya gila aja bolak balik surabaya sidoarjo. kayak tugas sekolahku kurang banyak aja. tapi sebenernya aku sempat tertarik juga les jauh2 be…

taken by RWS

Gambar

diediedie

sebenernya hal ini udah agak lama kejadian sih. waktu King engga masuk sekolah karena nungguin neneknya yang lagi sakit di rumah sakit. trus hari itu ada guruku yang tanya2 siapa yang nggak masuk & alasannya. begitu dia tau kalo king nggak masuk karena nuggu neneknya, dia langsung komen panjang lebar (kurang lebih gini):

"lhoo yang harusnya jagain neneknya itu ya anak2nya toh. ngapain cucunya disuruh jagain? neneknya punya anak toh? ya harusnya mereka yang jagain."

eww ya ampun buk, buk. if i were the grandma, i really really wanna see all of my familly and my friends when my time comes. well, my time to death, i mean. i think i'm gonna be very egoistic at that time. asking for all of them to come so i can see them for the last time. when you're burried, you're not gonna be accompanied with anyone you know, right? i mean accompanied in the grave. you're gonna be so alone in there.

if i were King, of course, it's unquestionable anymore, that i'm go…

dinner

kenapa ya belakangan ini aku gampang bad mood? bawaannya beraaaaaat gitu kalo mau ngapa2in. rasanya kayak mau mati. tapi kalo mati sekarang ya masih belom rela & ngga siap. serba salah jadinya. hahahahaha. tapi waktu aku ngetik ini, moodku lagi bagus sih & mudah2an udah ngga gampang bad mood lagi. hahaha.

oya, anyway, abis teraweh kemarin malem, aku sekeluarga makan makan ngerayain ultahnya ibuk.ada papi juga, yang notabene tahun ini lupa ultahnya ibuk. hahaha. ngambek2 gimana gitchu tuh si ibuk. jadi, karena lupa mungkin ya, kado dari papi ke ibuk bukan parfum lagi seperti tahun2 sebelumnya. papi beliin ibuk baju muslim terusan rok di giant sidoarjo. kayaknya karena kepepet tuh jadi beli di yang deket2 aja. waktu makan makan, bajunya langsung dipake. wew. gaya banget, tau. masa dari awal ibuk uda nguber2 kita semua supaya cepet2 biar ga kemaleman, tapi ujung2nya ibuk sendiri yang paling lama dandan pake baju baru & milih kerudung yang pas (kerudung tidak disertakan dalam p…

mom's birthday

today is my mom's birthday. the 49th. happy birthday mom. i wish her the best she can get. i really thank god for giving her time to live with me this long.

and for the gift, i gave her a perfume (again) from the body shop. hahaha. not so creative, eh? after last year i gave her perfume, today i gave her the same stuff. from the same shop, but different variant. hahaha. just so that i can try the perfume. what can i do? i love perfume. i don't care. papi also always give my mom perfume every her birthday, why couldn't i?

mmm, happy birthday for my mom once again. :D

me??

i'm freak.
i'm weird.
i'm odd.
i'm a weirdo.
i'm an eccetric. well? no no. not the eccentric, i guess.
i don't talk. well i talk as much as needed. i'm not good talking in public.
i lost the conversation easily.
i prefer writing/texting/kinda. it's more comfortable for me.
i'm not enjoying be the center of attention. i never been, anyway.
i'm not enjoying eye contact.
perhaps i'm having autism? or schizophrenia? or maybe both of them.
i'm enjoying being alone. it gives me time to think, or just laughing somebody's look in my mind.
i'm very moody lately.
i start to think that braces is funny (in a good meaning). some because of bintang's doctrin about braces. i used to hate braces.

what else? i lost the words. my bad mood ate me few secs ago.