Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2012

at the end, it had to be ended though it really really hard to do.

malam pertama (senin): beberapa tetes air mata mengakhiri malam itu. bodoh ya? aku yang minta tapi aku juga yang sedih. aku pikir ini bakal mudah. tapi ternyata nggak semudah yang aku bayangkan. satu-satunya yang aku mohon dari Tuhan adalah supaya aku nggak salah langkah. semoga aku dan dia masih bisa berkawan dengan sangat baik. hiks. thanks for everything my big boy.

hari berikutnya (selasa): beberapa tetes air mata lagi di kapan saja aku sempat. pagi hari, waktu baca majalah, sore hari, malam hari, etc. masih berharap ini bukan sebuah langkah yang salah fatal. ternyata di belahan sidoarjo yang lainnya, seorang kawan juga mengalami hal serupa. sepanjang pagi selalu berharap hp bakal bunyi dan dapat sms dari Opang. and yes finally he texted me. so happy!! setelah galau sepanjang pagi, akhirnya obatnya datang juga. hehehe. semoga dia juga ikut senang bisa smsan lagi, bukannya tambah galau. kalau tambah galau, ya nggak usah smsan saja deh. tapi risikonya obatku hilang. hiks…

delta oh delta

Jumat kemarin jadi salah satu hari ngelencer yg wow banget deh. Jadi, H+1 setelah unas berakhir, aku & bintang ke delta plaza via komuter. Sebenernya ini uda rencana sejak zaman dahulu kala kalo kita bakal ke delta abis unas & inipun hampir nggak kesampaian kalo kita nggak se-spontan kemarin. Gimana ya? Spontan bgt. Aku bahkan lagi dengerin anak2 nggodain nida soal sesuatu hal waktu bintang dateng. Trus yah kita cus ke stasiun sda buat liat jadwal komuter.

Setelah sampe disana,komuter paling cepat di jam 10 yang mana berarti kurang beberapa menit lagi. Ada penataran juga,tapi jam setengah12. Kita akhirnya buru2 pulang ke rumahku & ganti baju cepat2,trus cus lagi ke stasiun buat mencoba peruntungan. Tapi kali ini,kita coba naik dari stasiun pagerwojo yg lebih deket sama rumah. Untungnya kita nggak ketinggalan kereta. Horeee!!

Perjalanan untungnya lancar jaya sampe tujuan. Keadaan kereta cukup lengang. Kereta enggak mogok kayak 2th lalu yang kitapun bahkan blm mulai perjalan…