Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

foto-foto kemping ceria (renewed)

Gambar
Mas Oki dengan posenya yang aduhai.. tatapannya itu lhooo ga nguatiii. haha.

Komandan Ijal lagi melungker di tenda.
adit, fifi, mbak zhita, heidi, aku, mas cahya berdiri di belakang jemuran ponco bivak.





mbak Indah dan Mas Ijal sadar kamera.
semakin banyak yang sadar kamera, termasuk Mas Anung. 
Mas Anung dan Mas Ijal. anyway, jangan tertipu dengan senyum ramah bak malaikatnya Mas Anung. pengalaman pribadiku sih kalo ngomong sama Mas Anung iniiiii... rada jleb-jleb gimana gituu. hehehehehe. *ampun, Mas Anung..*




triage

Mas Cahya: (ngasih pertanyaan ke para caang) ada tiga penolong sama tiga korban. label triage kuning. itu harus nunggu ambulan atau langsung tolongin aja?
caang: (diem aja, aku geleng2 kepala)
Mas Anung: mmm itu korbannya kenapa?
Mas Cahya: fraktur servikal.
Mas Anung: tertutup?
Mas Cahya: he eh.
Mas Anung: ambulannya berapa lama lagi?
Mas Cahya: mmm, sepuluh menit lagi.
Mas Anung: mmm, penolongnya berapa?
Mas Cahya: tiga orang, Mas.
Mas Anung: bawa alat nggak?
Mas Cahya: enggak.
Mas Anung: yaa kalo gitu penolongnya yang nggak niat. masa mau nolongin tapi nggak bawa alat?
aku: *keplok-keplok*

kalo Yang Di Atas sudah menetapkan aku buat pulang kota, semesta alam pasti mendukung kok

ya, itu aku yakin banget. masalahnya ini bener2 sepele banget sih. hanya karena aku ketiduran, aku terancam batal pulang kota. jadi berhubung kereta ke surabaya berangkat jam 22.17, aku ngerasa santai aja buat berangkat ke stasiun. apalagi jam 9an, semua udah kelar diberesin, kamar kos juga udah aku sapuin. akhirnya aku rebahan di kasur. ngantuk. aku setel alarm hp di 21.20. niatnya kan jam segitu bangun, telpon taksi, trus capcus ke stasiun jam setengah 10an. mateng kan rencana gue?! sorenya udah izin Pak Saripin juga kalo mau pulang kota dan bilang kalo mau berangkat jam setengah 10. cuman, apa daya, tidur ternyata masih enak. jadi keterusan deh. akhirnya baru bangun jam 21.40an. masih setengah sadar tapi langsung telpon taksi. operator bilang taksinya lagi ga ada yang kosong dan sedang nggak ada yang di deket kosanku. yang di pangkalan taksi juga lagi kosong. tapi kalo aku bersedia nunggu taksi, ya monggo, gitu. jeng jeeeeeng....

tapi tenaaaang, aku nggak panik entah mengapa. kesep…

kemping ceria

Gambar
seperti yang sudah direncanakan, jumat tanggal 5 sampai esok harinya, aku pergi kemping. paginya ada ujian tulis, siangnya siap2 buat kemping, sorenya berangkat deh. tapi besoknya ada ujian OSCE lhooo. yaa semacam ujian praktek gitu lah. apapun ujiannya, kalo bisa jangan mengganggu kegiatan berorganisasi lah. hahahahaha.
berhubung aku ngga punya ransel yang cukup besar untuk kemping, akhirnya aku coba tanya Onika Adi Wijaya apa aku boleh pinjem ranselnya. untungnya dia ngebolehin. yeeeee... Oni baik deh. padahal itu satu2nya ransel yang dia punya. ini di bawah gambar ransel pinjeman dari Oni yang udah aku isi dengan berbagai barang, sebut saja air mineral 1,5L, popmie 3 buah, susu kotak, alat makan, obat2an, 2 kaos, 1 training, rafia, jas ujan ponco, alat mandi, dll dsb, dst.

yang berangkat pertama ada 4 caang atau calon anggota, aku, Fifi, Heidi, Adit, dan 2 senior, Mas Cahya dan Mas Danan. rencana kita kumpul di sekre jam 3, berangkat jam 4. tapi molor jadi jam 5an baru berangkat k…

Tugas Mading UKM Kesenian Magang BEM KESENIAN 2012

Gambar
wis lah, kosanku makin mirip kapal pecah untuk beberapa hari selama proses pembuatan mading. apalagi waktu lagi nggak ngerjain madingnya, segalanya aku biarin berserakan. kemproh banget lah pokoknya. heheheh.
tadaaaa.... akhirnya jadi juga. HASIL KERJA KERAS HAZAR ARFITA AUDINA DAN GABRIELLA CEREIRA ANGELINA(nih cewek cuma setahun lebih tua dari Febi, adekku, lho. kelahiran '97. berasa tua deh). 
NO CONCEPT AT ALL. hahaha. yang penting jadi deh.


Kelompok DK5 PDSKE 2012

Gambar
searah jarum jam dari cewek kerudung putih: Astri Dewi Beni Kadapih Nugraha Ramadhan "Rama" Onika Adi Wijaya "Oni" Dzicky Rifqi Dian Dwi "Tata" Arfita Audina Sofiana Ulya "Ofi" Izzatun Nisa Masayu Hani Isnaini Putri "Neny"

antar file

yak kemarin aku mendadak kehilangan kabel data yang berguna banget buat ngejadiin hp sebagai modem. sayangnya, kemarin aku juga harus ngirim video ke temen. lah yaudah, ngga ada kabel data, ya ngga bisa ngemail. aku menawarkan diri untuk nganter videonya ke kosan dia deh. kurang baik apa coba aku?

pulang dari makan bersama Osipital (Fifi, Heidi, Mbak Zhita, Mbak Irma, Mas Ijal, Mas Didi, Mas Cahya) di ayam goreng Tantene, aku bermaksud ke kosan dia. cuman berhubung aku nggak tau alamat apa yang dia berikan padaku, yaudah aku tanya Mas Cahya. kali-kali aja tau. trus entah gimana awalnya, Mas Cahya akhirnya nganter aku ke alamatnya. aku nelpon dia dulu buat mastiin alamatnya itu udah bener apa belum, soalnya Mas Cahya yang nanyain blok apa rumahnya. Mas Cahya tanya teman2 yang lain, pada nanya bloknya juga. waduh, kepriwe kiye? tapi dia aku tanyain juga bilang nggak ada bloknya. jeng jeng... ya wes, setelah aku nelpon dengan nada agak nyolot (gara2 capek seharian belum istirahat, hehehe…

navigasi darat

materi osipital kamis kemarin tentang navigasi darat. yang ngisi dari mapala lain, ada Mbak Indah yang cantik banget (mungkin orang bisa ngga nyangka kalo Mbak Indah ini suka naik gunung), ada juga Mas Oky. dikasih tau alat2 aja yang dipake, kayak kompas bidik, protaktor, alat tulis, peta kontur, dll. dijelasin juga secara singkat cara makenya, tapi tetep aja masih bingung. rencananya jumatnya mau langsung praktek lapangan.

harapannya diajari navigasi darat adalah supaya kita nggak nyasar kalo lagi di hutan ato mana lah, bisa nentuin posisi diri di peta, bisa nentuin posisi tujuan di peta kalo dikasih koordinat lokasinya.

harapanku mending ngga nyasar sekalian. kayaknya navigasi darat susah tuh. hehehehe.

fita's sleeping day

Gambar
entah kenapa ya, hari Rabu ini kerjaanku tidur terus. mulai dari waktu aku dan anggota DK5 duduk di kantin, pindah ke gazebo, sampe waktu duduk2 di perpus ngerjain ppt laporan kelompok. wew. tidur terus lah pokoknya. diem bentar, tidur. masak aku kena lalat Tse-Tse?
parahnya kayaknya waktu di perpus ini aku ngelindur ato mengigau ato gimana, sampe anak2 pada ngolok-olok aku dengan hamtaro. hmmm, aku nggak sadar apa2, beneran.