Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2013

renungan ngaco di malam minggu (updated)

entah kenapa tiba-tiba pengen nulis ini. berawal dari obrolan ngaco dengan Heidi di suatu masa. tapi emang sebelum-sebelumnya udah terlintas sesuatu semacam ini sih. yaudah lah ya, yuh dimulai saja. mohon maaf kalo ini nanti jadi ngaco banget.

jadi, nanti kalo sudah menikah dan punya anak, aku mau:

punya anak 2 aja. 3 deh maksimal. mari sukseskan program keluarga berencana.kalo dapetnya 2 anak, aku mau anak pertama cowok. kalo dikasihnya 3 anak, aku mau 2 anak pertama cowok. atau cowok semua juga boleh. kenapa cowok? karena aku mau kalo ntar adeknya cewek, jadi ada yang ngelindungin. well, sebagian juga karena aku pinginnya punya kakak cowok sih.nanti anak cowokku harus ikut bela diri.sering memeluk mereka.menyimak cerita mereka.memberi mereka nama-nama yang bagus dan unik. seperti Locoporta, Febrizal, Teo.. kalo nama cewek, hmm, apa yaaa? nanti deh.. hahahaha. (oya, jangan berpikiran yang aneh-aneh tentang nama-nama yang aku sebut)hmmm.. itu dulu deh.. * nambah 1 deh nama yang mau aku…

track record selama kuliah #semester1

blok: PDSKE (aku lupa kepanjangannya apa. pokoknya komunikasi efektif gitudeh)
sks: 6
kegiatan selama kuliah:
hanya berhasil terjaga sepanjang lecture di hari pertama masuk. itupun terlambat. harusnya masuk jam 7, eh, saya baru bangun jam setengah 8 (berkat ibunda Mbak Mita yang jadi pahlawanku dengan membangunkanku kala itu. ibuk dari rumah juga udah nelpon ke Pak Saripin, penjaga kosan, minta tolong supaya bangunin "Fita". eh, tapi Pak Saripin salah dengar. dari "Fita", jadi "Zhita", jadi yang diketok2 pintu kamarnya Mbak Zhita deh..). alhasil sampai di kampus jam 8. udah gitu di depan kelas ada bu dekan. ketangkep basah lah kalo saya telat.waktu lecture kuhabiskan dengan tidur-tidur ayam atau tidur total. makanya catetan kuliah di binder kayak cakar ayam gara-gara ditulis sambil setengah sadar, eh nggak ding, cuma seperempat sadar. kalo tidur-tidur ayam doang sih masih sempet nyatet. kalo udah tidur total, yaudah, tangan dilipat di atas meja, kepala dir…

mas ijal lengserrr..

yak, Osipital sudah melaksanakan mubes/musyang/RUA tanggal 22-23 Februari kemarin, dan terpilihlah Mas Cahya sebagai komandan baru Osipital. semoga bisa membawa Osipital jadi lebih oke lagi. amiiiiin..

agak nggak nyangka waktu Mas Ijal nggak jadi komandan 2 periodeh. hehehe. tapi yaudahlah, nanti juga aura komandan mas cahya bakal keluar, tapi entah kapan bakal keluarnya. huehhehehehehe.. becanda om.. ampun.

oh, dan tampaknya kutukan komandan jomblo belum akan terpatahkan. wkwkwkwk.

eniwei, di kepengurusan tahun ini aku dimasukkan ke divisi medis. masih magang, tapi. aku nggak ngerti kenapa aku masuk ke divisi ini. hhhh... aku kan pengennya masuk ke divisi logistik atau divisi alam. huehehehe. tapi yaudah, alhamdulillah aku dimasukkan ke divisi medis dengan koor mandan ijal.

oh, periode ini aku dikasih proker baksoswil3. tahun ini ngirim delegasi aja sih. bukannya ngadain baksoswil seperti tahun lalu. tapi apapun itu, semoga diberi kelancaran deh.

oh ya, aku mau request ah sama mas ha…

quick trip to jogjah #2 (day 1)

Gambar
berangkat dari Purwokerto naik kereta pukul 06.00.  untung nggak kesiangan bangun. harapanku, semoga rencana yang udah aku rancang untuk liburan kali itu bisa berjalan dengan lancar. tuhan itu kalo guyon niat, yeah.. yah, mengambil kata-kata dari bintang, kayanya kalimat di atas cocok banget buat menggambarkan situasiku saat itu. masa ya, begitu sampai di jogja, aku dibuntutin dua orang. oke, awalnya mereka ngaku kalo emang mau ke Prambanan. tapi toh akhir-akhirnya, salah satu dari mereka ngaku kok kalo emang sengaja ngebuntutin aku. ngeri ya? hahaha.
entah aku yang terlalu naif atau apa ya, yaudah, akhirnya kita ke Prambanan bareng. yang satu namanya David, yang satu lagi namanya Rifqi, orang jakarta. katanya sih mereka ikut mapala juga di kampusnya. hhh.. aku kaget waktu mereka bilang mereka ikut OPA juga. abisnya aku udah ada feeling, sih, kalo mereka mapala juga. entah kenapa loh, waktu awal ngeliat Rifqi ini aku langsung ada feeling kalo dia ikutan mapala. ckckck.
nah, dari halte …