Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2013

Perjalanan ke dan dari Pancuran 7, Purwokerto

Gambar
yak, setelah hampir 1 tahun di Purwokerto, baru kemarin saya main ke Pancuran Pitu. itupun secara nggak sengaja. nggak ada rencana sebelumnya. cuma berasal dari celetukan seorang kawan. adalah Kus Patrisia Brilianti si empunya ide. sebenernya dia cuma mau beli bunga di Baturraden untuk ditanam di makam bapaknya. trus tiba-tiba dia ngajakin jalan-jalan ke Pancuran 7 sekalian. yaudah, deh, kami ayo-ayo aja. akhirnya kami pergi berempat (saya, Bili, Heidi, dan Ayu) segera setelah sosialisasi blok BHL (yang ternyata cuma setengah jam!!!) selesai.

sebelum pergi, saya memutuskan untuk mengambil peralatan tempur melawan matahari dulu di sekre dan kosan. saya ngambil sarung tangan saya yang ketinggalan di sekre, trus ganti celana panjang di kosan, pakai kaus kaki, tak lupa jaket juga. abis itu, ke kosan ayu buat ngumpul dulu sama anak-anak trus capcus ke Pancuran 7 naik motor.

awalnya jalanan masih oke-oke aja. mulus tidak berlubang-lubang. tapi jalanan berubah menjadi sangat tidak bersahabat…

quick trip to jogjah #3 (day 2)

tsaaaaah, setelah sekian lama, akhirnya saya jadi juga nulis lanjutan postingan quick trip to jogjah #2 yang udah saya tulis sejak jaman perang badar lalu.. entah apa motivasi saya buat nulis ini. barangkali karena saya sedang sakit hati perkara batalnya liburan ke jogja yang sudah saya rencanakan gara-gara saya diare mendadak -_- entah saya keracunan umbi-umbian yang dimasak sebagai suguhan oleh kawan-kawan dari Mamira atau bagaimana, yang jelas, sepulang dari Mamira, perut saya langsung kontraksi hebat. hehehehe. ditambah lagi badan saya agak demam di pagi harinya. ya sudah, saya terpaksa membatalkan liburan ke jogja saya..


museum Afandi akhirnya kesampaian juga jalan ke Museum Afandi setelah sempat gagal di hari sebelumnya. hehehe. masuknya geratis pula. nyahahahaha. harga asli tiket masuknya sih 20000, diskon jadi 10000 kalo buat mahasiswa (dengan menunjukkan KTM). tapi trus sama yang jaga, digeratisin gitu aja :D tempatnya tenang banget. aku suka. dan cuma aku satu-satunya pengunj…