Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2013

drakula gagal :'(

Sebenarnya saya masih ada satu postingan yang lagi di draft yang belum dipost sih.. tapi yasudahlah yaa. Nggak papa aja dilewatin dulu.. yang ini semacam live report dari kegagalan.
Jadi ceritanya pagi tadi seusai open skill lab, pukul 8 lebih sedikit, aku ke kantin bersama ofi dan nisa. Trus ketemu mas Faisal Hidayat angkatan 2011. Asalnya dari jawa timur juga. Gresik kalo nggak salah. Tiba-tiba dia nanya "dek, kamu udah ambil darah belum?", aku langsung jawab "mmm, udah mas. Kenapa?". "Nih coba ambil darahku.. nggak papa kok", mas ical menawarkan.
Bagai drakula yang kehausan darah (ceilah) kusambut tawaran itu. Mumpung bawa juga~ trus coba raba-raba daerah lipatan sikunya.. yaaah, nggak kelihatan sih venanya, tapi kalo diraba kerasa.
Langsung kusiapkan taring drakulaku, eh, maksudnya spuit dkk buat ambil darah mas ical. Seperti biasanya di cek dulu apa jarum udah nempel bener ke spuit dan dipastikan udah nggak ada udara dalam spuit. Tapi mas ical kayakn…

drakula di FISIP UNSOED

Gambar
Blok HI a.k.a Hematoimunologi yang sedang aku jalani rupanya memberikan hobi baru buatku. Yaitu menjadi drakula yang kerjaannya ngambilin darah orang buat latihan. Yaah, bukan cuma aku sih yang jadi punya hobi baru kayak gini. Semua anak seangkatanku lah. Cuman, kayaknya aku masih tergolong ga sering-sering amat loh ngambil darah orang kalo dibanding anak-anak lain. Serius. Anak-anak lain mah kayaknya udah khatam banget ngambilin darah orang.

Yah, jadi kenapa aku bisa berkeliaran di FISIP UNSOED beberapa hari belakangan ini adalah karena aku belajar ngambil darah penduduk sini. Nyahahahahahah.
Semuanya dimulai dari mas doyok. awalnya aku minta tolong sama mas doyok buat jadi probandus aku. Alhamdulillah mas doyok mau. Hehehe. Yasyudah, kamis kemarin, aku bersama heidi dan fifi capcus ke fisip.
Sampai di sekre kmpa, rupanya sedang sepi. Hanya ada mas doyok, mbak nanung, dan mbak asti, ditambah beberapa anak lainnya di luar sekre.
Aku langsung nyoba ambil darah mas doyok. Tusukan pertam…