Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2014

20 fakta

kontradiksi. aku jahat, tapi juga baik. aku pendiam, tapi juga berisik. aku pemalu, tapi juga malu-maluin. ah, semacam itu lah pokoknya.sedang menjalin hubungan dengan sepeda pak anwar. tapi semoga bisa segera mendapat pengganti. amin. yang semangat nabungnya, fit!!!OSI/005/045/REPRO. suka kucing. sedang menggemari Scottish Fold. kupingnya itu lhooo. tau jenis kucing ini dari instagram berkat @macchacat.tidak suka durian, melon, garbis, dan sebagainya.alergi udang dan mungkin seafood lainnya. lumayan, itung-itung ngirit. seafood mahal, mbok?tidak berani menonton Hachiko dan If Only atau film-film mengharukan lainnya. aku mudah menangis kalo ada scene mengharukan, men.sudah lelah dengan konspirasi. iya, aku tau kalo ini seru, tapi konspirasi itu nggak pernah ada ujungnya, men. selalu ada pertanyaan tak terjawab. kamu nggak capek apa ngurusin sesuatu yang nggak pernah ada jawabannya? aku aja capek nungguin kamu yang nggak ada jawaban melulu.bukan aktivis kampus. definitely i'm not. 

telepon

Alkisah setelah sekian lama ibuk engga telepon, akhirnya beliau "inget" lagi buat nelpon aku. Cuman kali ini, yang beliau omongin, well, agak lain dari biasanya.

A: (angkat telpon)
I: halo
A: halo
I: lagi dimana? (Pertanyaan wajib setelah mengucap halo)
A: di kos.
I: oh, tumben.
A: halah -_-
I: he he. Eh, tadi ada pasiennya ibuk dateng.
A: ...
I: Sebenernya dia udah beberapa kali sih dateng ke ibuk. Periksa kacamata.
A: hmm
I: tapi ibuknya sih yang sebenernya sering berobat ke ibuk. Trus tadi anaknya ikut.
A: ...
I: anaknya sopan bangeet, santun lah. putih, tinggi, 180 senti.
A: hmm
I: anaknya ini mau s3. Sekolah di prancis. Teknik sih. ITS mungkin. 25 tahun. Lakik. Kemarin sudah s2, trus sekarang mau lanjut s3. Bulan depan berangkat.
A: hmm
I: yah, tadinya ibuk pikir kayaknya bagus juga kalo sama kamu.
A: heh? (???)
I: he he. Haduuh, pokoknya anaknya ini baik lah. Ga ngerepotin orang tua. Lahir prematur, anteng, kalo ditinggal kerja ibuknya pas kecil ga nangis, kalo belajar…