flashback

eeeh, sedikit flashback ke hari2 sebelum aku liburan ke jakarta:

senin

kelasku dan beberapa kelas lainnya mewakilkan SMA Negeri 1 sidoarjo untuk upacara HUT Sidoarjo yang ke sekian. kelas lainnya ditunjuk oleh Pak Cip. khusus kelasku, Alip yang menawarkan diri, jadilah kelasku ikut terpilih. jadi beberapa saat sebelum upacara seklah dimulai, beberapa kelas yang terpilih ini langsung keluar barisan untuk siap2 berangkat ke alun2. kita ke alun2 naik angkot, dan untungnya dibayari sekolah. hehehehe.

siswa2 perwakilan sekolah2 udah stand by dari jam 7 kurang. and guess what, upacaranya baru mulai jam 8.15. kepet banget. dan waktu itu, begitu kita upacara, matahari langsung bersinar dengan teriknya. ugh. padahal waktu kita nunggu upacaranya dimulai, matahari bener2 ketutupan awan. yah, tapi dasar anak2, mereka (anak2 kelasku) malah berfoto-foto ria. tapi kalo yang cowok juga foto2, tapi bedanya mereka memfoto macam paku, genangan air, bakal bunga, dan semacamnya. belagak fotografer gitu deh sampe nungging2 segala mau motret paku karatan, gila. tapi menurutku hasilnya oke2 juga kok, nggak jelek2 amat.

selasa

nggak ada yang spesial.

rabu

ketangkep basah sama pak mun aku lagi ngerangkum biologi buat persiapan ulangan jam ke 5-6 di lantai kelas. yak bagus. tapi anehnya gue biasa aja. nggak ada perasaan bersalah ato apa. gue santai banget waktu ditanyai sama pak mun (menurut King yang jadi salah satu saksi mata sih begitu ya).
pak mun: what subject is it now?
gue: mulok.
pak mun: what do you learn now?
gue: biologi.
pak mun: (melengos pergi)
yah kupikir udah ketauan juga kalo gue emang belajar biologi, bukannya mencatat pelajaran yang dia ajarin (yiks). hajar aje daaah!! gak usah sungkan2 bilang kalo gue emang belajar biologi.

dan jeng jeng jengjeeeeng, ternyata ga ada ulangan biologi. guru2 rapat semua. haaaaaaaah.

Komentar