Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2011

jared leto

Gambar
ya ampuuuun, ternyata om Jared Leto main di Urban Legend!!! film lama sih, tahun '98. tapi ya ampuuuuuun ganteng bangeeeeet!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

biar deh dikata alay ato apa. emang bener kok. bener kalo dia ganteng maksudku. bukan yang bagian aku alay. hahahaha. tapi serius deh. dia emang ganteng.

waktu tadi nama Jared Leto muncul, aku agak bingung. samar2 yang kebayang itu Sam di film supernatural. trus aku inget kalo yang berperan sbg Sam tuh Jared Padalecki. hahahaha. mirip2 kan?

sebenernya aku udah duuuluuuu banget pernah nonton film ini. tapi aku nggak tau kalo yang main om Jared. waktu masih muda, pula. kalo sekarang mah uda om-om. hahaha. maklum, kelahiran '71. berarti tahun ini dia 40 tahun. yeeek, tuwek! tapi nggak papa, masih ganteng kok om. meski rambutnya sering dianeh2in sih.

di film, waktu close-up shoot, dan wajahnya sedang mengarah ke cahaya, & matanya nggak mengarah ke kamera, ya tuhan, ma…

eyek

enggak tau kenapa ya, tiba2 aku tanyain hal ini ke ibuk beberapa malam lalu. sebelumnya ya nggak kepikiran apa soal hal ini. spontan aja, gitu.
* note that eyek = tu ayah = kakekku dari ibuk

aku : buk, eyek itu meninggalnya karena sakit jantung ya?
ibuk : yaaa, sebenernya nggak cuma sakit jantung. ada stroke-nya juga. sakit jantung koroner sih sebenernya.
aku : oooh.
ibuk : waktu itu ibuk nggak waspada sih. malemnya & beberapa hari sebelumnya emang sudah ngeluh sakit di dada. trus ya nggak tau deh, ibuk malem itu kurang waspada.
aku : waktu itu ibuk udah jadi dokter ya?
ibuk : udah. trus paginya eyek kencing, trus abis itu tiduran di sofa. sofa yang itu ya kalo enggak salah (sambil menunjuk sofa lama di ruang tamu). eh enggak sih, sofa yang satunya lagi. trus waktu mau dibangunin sama niang, kok ga bisa2. yauda telpon erkaset (apa sih panjangannya? gue sering denger tapi kok nggak pernah tau artinya. ibuk pun nggak tau panjangannya.) minta dikirim ambulan.
aku : erkaset?
ibuk : iya, rumah…

TP

sabtu abis tes sim c ibuk ngajak ke TP. tumben2an, bukan? rupanya karena ibuk juga mesti visit pasien di RS. dan karena biasanya ibuk males cari parkir di TP, karena biasanya penuh terus, akhirnya kita melanjutkan perjalanan ke TP naik taksi. trus pulangnya, rencananya mau naik angkot aja. haaaaaah.

yaaah, disana kita keliling2 muter2 ngalor ngidul. sialnya aku nggak bawa dompet. yah bukan berarti aku bakal belanja, sih, kalo aku bawa dompet. hahaha. tapi rasanya ngganjel aja kalo nggak bawa dompet. plus aku belum beli kado buat ibuk. ulang tahunnya masih bulan depan sih, tapi gapapa lah, daripada mepet2. mmm mungkin aku bisa dapat sesuatu untuk kadonya di The Body Shop kayak tahun lalu. tapi aku nggak bawa dompet. sial. masa mau beli kado buat ibuk mesti pinjem uang ibuk dulu? lucu banget. pasti ibuk nanti tanya2 juga deh. haaaah. yauda berarti kemungkinan aku cuma bisa beli kado di cito ato royal. apa ya? parfumnya bagus2 nggak, ya, di sana? huh.

trus, tak disangka2 waktu di foodcourt…

driving licence

tes sim c. sucks!!

tes teori? lulus biarpun nilai cuma 60.

tes praktek? that was fantastic. why wouldn't they let me use matic motorcycle?? is that because using matic seems way much easier than manual motorcycle?? that is stupid.

yeah, i can say that i didn't even try the test. what can i do? i only could drive the matic. never use the manual one. okay, i had it once. driving the manual one, i mean. but i don't think i remember how. damn.

so i talk to he policeman who was in charge. tell him that i quit. at first i had to do ngeyel2an with the policeman untill he let me to resign. huh. that was pretty hard. he insisted me to use the manual. of course i didn't want to.

so yeah, i have to go to the police office again on 16 july, though i'm not sure if i can pass this time. i bet my driving licence will be officially mine in the next approximately 3 months. haaaah, sucks.