Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2012

galau

gimana perasaanmu kalo pas buka fb, yang maunya liat2 info soal ospek, tapi yang keliatan malah status2 galau alay (meski alaynya ngga total2 banget sih) ngga jelas dari somewhere over the rainbow? dan sayangnya kamu udah nge-add karena alasan2 tertentu. ya apa hayooooooooo???
a. berusaha cuek, berusaha ngga terganggu
b. pikir2 untuk ngeremove
c. akan ngeremove setelah ospek berakhir
d. langsung ngeremove tanpa pikir panjang

rempong deh..

mungking aku keliatan ngga punya perasaan atau apa lah, tapi serius deh, pada titik tertentu, yang semacam ini itu rasanya mengganggu.

reading

Gambar
sejak zaman... entah zaman apa, aku sudah bisa baca. yang mengajari, tentu saja, ibuku. dulu aku suka baca apa aja. cuman sekarang, keadaan agak berubah. aku lebih suka ngelihatin foto ketimbang baca gara2 belakangan seringnya beli majalah. hehehe, mungkin nggak sih yang kayak gitu? jadi yaaa, begitu deh. pokoknya belakangan aku lebih suka ngelihatin foto2 yang ada di majalah ketimbang baca artikelnya. baca koran juga mulai males. padahal dulu kalo ada koran di rumah, uda gue "makan" tuh. trus kemarin baca The Lost Symbol kado dari Opang, juga rada susah nyambung. beneran deh. kadang mesti ngulang beberapa kali bagian yang aku nggak ngerti. menyeramkan. udah gitu, baca The Lost Symbol yang cuma 700an halaman, bisa sampe 1 minggu. yaelah, sedih deh.
yah, balik lagi ke awalnya, dulu aku suka baca apa aja. waktu di semarang, kita sering ke toko buku untuk beli buku2 cerita bergambar. buanyak banget aku punya yang kayak begini. salah satu buku dongeng pertamaku judulnya Tikus D…

birthday

a half century, 5 decades, 50 years. that is how long you have been walking on this earth. it's been a long walk, I know. keep walking as far as you will, as far as you want, as far as you can.
happy 50th birthday to my mom... cute number, isn't it? semoga panjang umur, sehat selalu dan semua yang diinginkan bisa tercapai...
well kurasa salah satu keinginan terbesar beliau sudah mulai tercapai tahun ini. hehehe.
aku nggak ngasih kado tahun ini. bukan karena nggak mau atau lupa. aku nggak lupa. aku bahkan udah mulai mikir kado apa yang oke sejak juni. tapi sayangnya aku nggak punya ide mau ngasih apa. masa parfum lagi? sudah 2 tahun berturut-turut aku ngasih parfum. kerudung? aku takutnya nggak sesuai sama yang ibuk pengenin. baju? aku takut nggak pas, kecuali ibuk nyobain bajunya sendiri. ya sudah, nggak ngasih apa2 dulu deh. hehehehe.

I Remember... #2

Gambar
1. waktu masih belum mulai sekolah, di Semarang dulu, ibuk nitipin aku ke tempat penitipan anak di belakang RS Dr. Kariyadi, tempat ibuku praktik waktu itu, sementara ibuk yaaa kerja di rumah sakit. soalnya kita nggak punya pembantu. jadi anak titipan deh. kesian amat. hahaha, tapi banyak juga kok anak2 yang senasib. 2. waktu sekolah di TK Kintelan, ibuk sering telat jemput soalnya kerja. aku harus nunggu berjam2 lamanya di halaman TK. sampai cuma tinggal aku sendiri yang belum dijemput. 3. waktu itu awal2 sekolah di TK Kintelan. aku dan temanku main perusutan (apa ya bahasa Indonesianya?). kita naik tangga perusutannya. temanku ada di atasku. aku noleh ke atas. Loh, dia nggak pakai celana dalam !? 4. waktu TK, sebelum kelas dimulai, aku selalu beli gulali pink empuk yang ditaburi gula halus yang dijual di depan gerbang sekolah. harganya 100 rupiah per tusuknya. TOTAL YUMMY!!!!! aku nggak pernah nemuin gulali yang seperti itu lagi, sayangnya. adanya cuma gulali2 keras. aku nggak suka. 5. …