Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2010

nganter febi ke bandara

she's gone. i mean febi went to Singapore yesterday noon. huh.. yeah, i'm jealous. so?

she will be at Singapore for about 8 days. her teacher said that they'll be back on next Tuesday. there was also a woman in white suit. she is from "imigrasi". Mr. Syukur, SMPN PGRI 1 Buduran headmaster, said that we can make a passport from her with small cost and the process is very fast, about 1 day. well it'd be nice if we know her, i think.

aku sama ibuk ikut nganter ke bandara. ternyata yang ke singapore gak cuma sekolahnya febi aja (SMP PGRI 1 Buduran), tapi di sana aku juga lihat perwakilan dari SMAN 21 Surabaya. ah, aku agak kecewa melihat adekku dan temen2nya diharuskan pakai seragam khusus. padahal yg dari SMAN21 itu pakai baju bebas. dan style mereka bisa aku bilang bagus lah. oh i love one of their backpacks, anyway.

oh ya, cowok2nya lumayan enak di lihat juga lhoo. haha, ternyata gak rugi2 amat ngelewatin avatar.

eh, well, gitu aja dulu deh. aku gak tau mau nulis…

traktiran

huaaaaah.. sesuai rencana, selasa minggu lalu kita2 yang ultah di bulan mei-juni-juli nraktir anak2. tadinya sih cuma mau nraktir yang cewek2 aja. tapi karena yg ultah lumayan banyak, ya akhirnya sekalian aja yg cowok diajak. kita makan di d'cost, sebuah restoran di royal plaza. oranye oranye gitu warna restorannya. dan kebanyakan menunya adalah seafood, yg mana aku alergi terhadapnya.
kita berangkat dari sekolah rame2 naik angkot (ada juga yg boncengan naek motor kayak reno sama dea, opang sama bintang. hmm, apakah akan ada cinta yg timbul dari bonceng2an itu?? kita lihat saja nanti). begonya gue gak bawa jaket, kan takutnya ntar orang2 pada kaget gitu ngeliat kulit gue yg berkilau-kilau tertimpa sinar matahari. trus ntar mereka tau kalo gue itu sebenernya adeknya EDWARD CULLEN. padahal kan itu rahasiaaa . . . oh harap maklumlah, obat di rumah lagi abis, belom beli.
back to the main topic, sampe di royal kita semua ke toilet buat ganti baju. harusnya sih termasuk aku & ristin. …

legaaaaaaaa

fiuuuh . . .

hari ini aku rapotan. bikin dag dig dug nih. gue takut gak naik. yaa, salah sendiri jadi sekolah kok bikin standar tinggi2.

tapi untungnya nilaiku bagus bagus. ya bisa dibilang bagus lah, kan aku rangking 6. THANKS GOD ! ! ! ! LOVE 'YA!! ada peningkatan nih, semester lalu gue rangking 9 soalnya. sebenernya rangking 6 tuh ada 3 anak (fajar, aku, puspita). cuma gara2 absen gue dibawahnya Fajar, gue jadi dianggep rangking 7 deh. enak aje!! bodo amat, kalo gue rangking 6 ya rangking 6 aja! kagak usah lah ya di turun2in gitu. makasih deeh.

belom aku liat sih detail nilainya berapa ( I'll post it next time). tapi yg keliatan tadi tuh matematika aku dapet 86 (oke laah). tapi agama dan bhs Indonesia ku super duper ngepres kkm, 75. habisnya susah sih. trus bhs jepang ku ternyata baik2 aja. gak sampe dibawah kkm kok. Arigatougozaimasu, Sensei Yessi!! Whatever you've done to me and to my score, but still i thank you for the lessons you've taught (is the spelling true?)…

Ngotot-ngototan bareng ibukku

Sejak sabtu pagi emang aku udah mulai sakit. Ditambah makan es batu teh poci,tenggorokanku jadi makin parah malemnya. Terima kasih pada paracetamol (yg ku minum tanpa ijin) yg bikin tenggorokan gk kerasa sakit. Jd ibuk masih belom tau kl aku sakit.

Minggu pagi hasil kerja kuman2 tahap selanjutnya udah nampak, yaitu idungku yg kusayang mengeluarkan ingus hijau kental.

Dan badanku mulai panas. Aku dilema. Aku bingung harus minum paracetamol lg ato enggak. Aku takut OD. Lebay sih,tp namanya jg org awam. Tp kalo aku ngomong ke ibuk kalo aku sakit, ini bs membahayakan rencana kita jalan2 ke cito (kl ke cito pas sakit pasti gk boleh,tp kl tujuan ke skul,pasti dg senang hati riang gembira ibuk mau nganterin,huh).

Akhirnya,gr2 panas gak turun2,akhirnya aku bilang kl aku sakit & disuruh minum paracetamol. Dan yg aku takutkan pun terjadi. Ibuk membatalkan rencana ke cito. AAAARGH! Tuh kan!!

Entah knp,aku ngotot banget pengen ke cito. Ibuk jelas ngelarang. Aku ngambek. Aku nangis deh. Trus aku …

Huaah . . .

Here I am. Sitting in front of library. Alone. Perfectly alone. Huh.

Hmm,why is that? Lets see,many of my friends are doing chemistry remedial,some other are doing their poster task,some other are playing in class.

And I'm here have nowhere to go. Haaaaah . . .

Well actually I have to find Inas. It's about our poster task, I have to tell her that we (i and reno) ask her to do that task.

But anyway Inas had come to me recently. So it's clear now.

My indonesian remedial test was awful. I only got 70. I thought that I have to do addition job to dump up my score. But it doesnt necessary,cause my final average score is 75. Hehe, looks like I still have good luck,huh?

semester test

it's been more than a week I didnt post anything. well that's cause i had semester tests for about 7 or 8 days. it was quite overwhelming y'know. and i got the very front seat. shit. and i sat a mile away from disa (hehe that's too much and didnt really matter).

one of a crazy thing, Mrs. Sri Sukarti still gave us task at the 1st day to be collected on the 3rd day. jeez. didn't she think that i need to study?? the task is we had to find hadist about people that don't want to go haji and don't want to pay zakat. err.

you know i tried to make some kind of notes in case if i couldnt remember something. but the notes i made had never help me. say mm, i didnt need the note. say economy, i didnt need it cause the answers were not in the note i made at all. same thing happened when sociology test. but the japanese note gave me a very badluck eventhough i didnt even read it. shit!! hopefully i dont have to make these kind of notes on the next days.

so far i got agama,…

jeez

damn!!

gue disalahin atas perbuatan yg gak gue lakuin. jeez!

gue dianggep ngrepek buat ulangan bhs jepang yang lalu. padahal enggak tuh. gue mah langsung tanya aja sama temen. trus minta ditulisin kaji sen. selain itu enggak ada.

gue ketauan gara2 pas salim sama sensei yesi, dia tau2 narik tanganku dan ngambil catetan bhs jepangku yg nongol dr saku. ya emang tadinya aku bikin catetan itu buat jaga2 siapa tau aku lupa struktur kalimat bhs jepang dan hiragana serta katakana. ternyata aku bisa ngerjain semuanya dg gampang2 aja tuh. yah memang aku tanya2 juga sm temen, tapi itu buat mastiin jawaban doang. beneran deh.

jadi kesimpulannya krepekanku tadi gak kepake kan??
erghh ngapain juga tadi aku pake masukin catetan laknat itu ke saku. what an idiot!

tapi lagian juga banyak kok temen2 yg ngrepek. cuma nasib mereka jauh lebih beruntung dari gue yang gak ngrepek malah dibilang ngrepek.

alaah udahlah. biarin aja. gak ngurus. selama itu gak menghalangi ku masuk jurusan IPA, itu bkn masalah besar. k…

Kuliah Dajjal

Setelah jam sekolah selesai, setelah btq dan makan, kita pindah ke depan ruang seni seperti biasa. Member kali ini ada aku, bintang, diana, dan ristin. Setelah ristin pulang,kita gak sengaja ngomongin new world order dkk. Trus nyambung ke dajjal. Seru. Konspirasi banget.

Trus dea mulai kuliahnya ttg dajjal. Katanya dajjal itu sumber dari segala kekacauan dunia. Seru deh ceritanya. Biar mbulet,tapi menarik. Katanya dea punya buku ttg itu semua. Pinjem ah kapan2.

K E R A M A T

Tanganku kebeler. Ujung jari tengah tangan kiri sih tepatnya. Gara2 rebutan kunci motornya opang sih. Iiiih..

Oya,tadi pulang skul kita gak langsung pulang, tapi nonton film Keramat dulu. Kata anak2 sih serem. Yg bawa filmnya Ristin. Modelnya kayak film dokumenter yg sebenernya lagi syuting film trus kru2nya ngalamin hal gaib.

Settingnya di jogja. Ceritanya nih gempa bantul tuh bukan gempa biasa. Tp gara2 kesalahan manusia.

Jadi awalnya krn salah satu aktris kesurupan,mereka minta bantuan orang pinter. Trus tau2 aktris ini ilang gk tau kemana. Pas kru laen & orang pinter di parang tritis,tiba2 mereka masuk ke dunia lain.

Di sana mereka liat aktris kesurupan itu,trus dikejar deh tu. Tapi mereka malah nyasar ke hutan. Di dalem hutan mereka ngalamin hal2 gaib,termasuk ketemu pocong (ih sumpah anak2 pada heboh pas pocong nongol,kecuali akyuuu). Sampe akhirnya 3 dari mereka mati 1 per 1. Trus 3 yg selamat itu berhasil keluar sebelum matahari terbit. Dan gak lama kemudian gempa bantul pun t…

dag dig dug

ampuuun.. pertama kali naek motor di jalan raya nih. gara-garanya di suruh ibuk ngambil motor yg abis diservis. ibuk nganter aku naek mobil ke tempat servisan, trus abis bayar servisnya, aku di suruh pulang sendiri bawa motornya.deg2an sih awalnya. tapi trus biasa aja ternyata. akunya aja yang lebay. hehe.untung dari tempat servis sampe rumah gak perlu nyebrang. widiiih.
PS:Maklumlah yaa. Aku ni baru bisa naek motor. hal2 remeh kayak gini bisa bikin nmenegangkan buat akyuuu..

Jembatan buduran

Gara2 perbaikan jembatan di buduran nih kita mesti muter jauh banget.

Di tempat kita biasa puter balik, cuma motor2 yg dibolehin balik. Mobil2 disuruh lewat lingkar timur. Di belokan dari sda ke lingkar timur juga kita gak bs langsung belok. Mesti lurus terus sampe akhirnya kita bs puter balik.

But I love jalan lingkar! Gak rame2 amat. Berasa kayak di jalan tol. Ibukku sampe ngegas hampir 80 kph. Sak enake dhewe.

Trus tau2 mobil kita belok kanan. Masuk ke jalan yg lebih sempit. Bodohnya, ibukku gak tau jalan itu ngarah ke mana. Asal aja dia belok. Trus akhirnya setelah liat angkot2 jsp pada jalan ke arah yg berlawanan, kita akhirnya tanya jalan ke ibu2 penduduk sekitar. Ibu2 itu bilang kita salah jalan. Gubrak! Tuh kan!

Setelah puter balik akhirnya kita ngikutin angkot jsp yg masih keliatan. Angkot itu lewat pinggir sawah, kita ikutin. Angkot masuk ke jalan yg cuma muat 1 kendaraan, kita ikutin juga. Untung gak papasan sm mobil lain.

Trus kita sampe dipertigaan. Kita bisa aja ikutin terus …

Melanglang buana bersama dea & ristin

Bagaimanakah hariku hari ini? Baik. Apalagi mm tadi jam kosong. Tidak ada tugas pula. Akhirnya kita nonton 17again rame2 trus beberapa asik berguru rubik pada puspita. Gila nih anak! Gue duluan yg beli rubik,dia duluan yg lancar maininnya. Buset! Punyaku belom kelar sekalipun lho! Huahahaha!

Trus aku ristin dea melanglang buana lagi. Tapi kali ini kita ke Giant.

Acara pertama setelah sampe di Giant adalah makan di KFC. Ampun deh kenyang banget! Kita semua pesen paket komplit. Aku & ristin nambah mocca float padahal udah ada pepsi. Bisa bayangkan betapa penuhnya perut kita?

Trus acara selanjutnya kita keliling,ristin cari aseton.

Trus kita ke karisma. Awalnya kita gak tau mo ngapain. Tapi akhirnya kita malah duduk2 di lantai di bagian buku bahasa. Kayak di rumah sendiri deh. Aku baca buku bahasa spanyol. Wiiiih jadi tambah pengen bs ngomong pk bhs spanyol. Kalo gak spanyol,itali deh. Hehe.

Trus kita keliling2 cari sepatu. Ristin sih yg mau beli. Dan di salah1 toko aku liat converse kre…