Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2010

Ya Tuhan . . .

Ya Tuhan!! Apa dosa-dosa ku? APA??

Mengapa oh mengapa ya Tuhan? Mengapa engkau hilangkan diskon 30% dari hem putih nevada cowok incaranku? AAARGH ! !

Haha. Lebay ya? Habisnya nih ya,minggu lalu di hari yg sama,aku ke cito dan liat hem yg sama dg label diskon 30%. Itu berarti harganya kurang lebih jd tinggal 70ribuan. TAPI SEKARANG HEM PUTIH COWOK NEVADA ITU BALIK DG HARGA ASLI RP 109.000. AAARGH . .

Mana aku cm bawa 100ribu lagi! Ya mana cukup buat beli hemnya? SHIT ! !

Tapi ya udahlah. Berarti aku gak jodoh sm hem itu. (Mencoba berbesar hati). Next time aja mungkin ada diskonan lagi. Hoho.

BERGUNJING TIME part 1

kegiatanku yang bisa dibilang wajib sepulang sekolah adalah bergunjing. kata orang, bergunjing itu nggak baik dan nggak ada gunanya. tapi masa iya sih?

well, topik yang biasanya aku dan temen2ku gunjingkan adalah soal kepo. istilah kepo di sini lebih mengarah ke seseorang. gak banyak orang tau kecuali beberapa orang tertentu. entah kenapa kita gak bosen buat ngomongin dia yang menurut temen2 punya banyak kesalahan. aku sendiri awalnya juga gak sadar apa yang udah dia lakuin. dan gue cuek2 aja sama dia. aku bersikap manis sama dia kayak sama semua orang lainnya. pokoknya aku nggak melihat ada sesuatu apapun yang salah di dirinya. cuman emang aku agak ngerasa "gimanaaa" gitu kalo ngomong sama dia. aku nggak bisa jelasinnya.

hampir semua anak bergunjing tentang dia, tapi itu semua baru bener-bener dimulai pas ristin curhat sama bintang tentang seseorang yang gak disukainya (alias kepo). kejadiannya di depan kelas seni.
"eh aku gak seneng sama sahabat kentalmu", ristin s…

Di Perpus olala

Berkomplot sama ibuk2 perpus itu enak banget. Beneran deh. Apalagi kalo perpusnya ada tivinya. Jd ceritanya gini . . .

Udah beberapa hari ini listrik di deretan kelas 10 sering mati. Kayaknya gara2 kelas 10 pasang ac(2ac tiap kelas). Udah gitu gak ada jalan masuk buat angin selain pintu. Ya ampun panasnya gak karuan! Siapapun lebih milih keluar kelas deh.

Hari ini,abis jam istirahat,mumpung guru ekonomi gak ngajar,listrik juga lagi mati,pergilah aku dan bintang ke perpus. Di sana kita bergunjing ria sambil baca GADIS. Eh,ternyata udah jam11 yg artinya waktunya INSERT! Dan seperti biasa,ibuk2 perpus jg lagi nonton INSERT. Jadilah kita berdua numpang nonton. (Haha,keliatan kampung ya?)

Ibuk2 perpus juga seneng2 aja kita di situ. Mereka jg ikutan muji2 Christian Bautista kayak aku sm bintang. (Ya ampun berjiwa muda banget. Hehe) Bahkan Sensei Yessi jg ikutan nongkrong. Bah,komplit sudah anggota arisan,tinggal dikocok. Hehe.

Tp sialnya,ristin sms aku kalo guru b.inggris nya udah dateng. Mesti…

EGH ! ! !

ya ampun!! sumpah nyebelin banget ini warnet. macet pas aku lagi ngerjain tugas. mesti dikumpulin besok pula. egh, so annoying! buang waktu banget!! untung gue bukan BINTANG!! kalo aku itu bintang pasti udah kebakar ini warnet gara-gara mulutnya bintang yang ngeluarin api itu. kalopun gak ngeluarin api, pasti yang keluar kata2 tak bermoral (yg sebenernya bakal gue dukung) hahaha. (mengutip dari bintang: "iiih, lebay bangke!")

eeeh untung warnetnya bisa dibenerin lho! niatnya nih aku bakal meso beneran kalo gara2 warnet macet tugas gue jadi gak kelar malem ini. tapi emang niat jahat sering ada halangannya. gak lama kemudian warnetnya bisa jalan lagi, dan gue gak perlu meso2 di depan yang jaga warnet. (alaah kayak gue berani meso aja, hehe. cuma beneran ini mulut udah gatel dari tadi)

sebenernya sih aku mau cerita soal kepo, tapi waktunya udah mau abis nih. next time aja lah. byee!

hallo hallo

Gambar
tentang aku

gak penting sih bahas tentang aku. tapi kalo mau tau nih ya, namaku fita. aku masih kelas 10 di SMAN 1 Sidoarjo. umurku bakalan jadi 16 taun di 20 mei besok. aku paling gak suka panas2an. egh benci banget dah!! aku suka banget sama kucing! mau itu kucing kampung kek, kalo namanya kucing ya aku suka. tapi anehnya aku gak berani2 banget pegang kucing, takut dicakar sih. hehehe =D. trus kalo orang2 pada doyan sama durian, aku sangat sangat sangat nggak suka durian. baunya itu lho, eew..


tentang si kutu
sama gak pentingnya juga sih. aku asal aja comot nama ini. well, mudah2an si kutu di seluruh dunia gak minta ganti rugi gara2 namanya gue pake sembarangan. niatnya ini blog bakal aku isi sama tulisan2 gak pentingku. jadi ya gak penting2 banget lo buka ini blog. hohoho.