Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2011

pulang les toefl

pertama2 mari kita ucapkan selamat pada Donat yang sudah digoda oleh mas2 tukang jaga parkir tempat les. kenapa "selamat"? gapapa sih. cuma iseng aja. hahaha. dan ternyata jeng jeng jeng jeng . . . . tukang tukang jaga parkir itu adalah teman SD dari Saudara Tiar a.k.a Bule. kebetulan yang mencengangkan, bukan??

tapi ya sudahlah. akhirnya setelah sekian minggu ngga ada posting apa2, saya kembali juga. well, bukan berarti bakalan ada yang peduli sih dengan blog ini. hahahaha. sebenarnya saya mau posting banyak, tapi engga bawa flashdisk. well, kalaupun bawa juga percuma sih. saya belum ngetik apa2 kok buat di postingkan. wew.

dan sekarang saya benar2 merasa kebelet *maaf* pup. mungkin karena efek Lontong Balap super pedas yang tadi siang saya makan bersama ibunda tercinta?? bisa jadi. see ya next time. kalo gue udah ngetik tentang kejadian kemarin2 yang meskipun bisa dibilang sudah basi, tapi saya tetap menganggap itu adalah sesuatu yang tak boleh dilupakan. ah ngomong apa sih …

aku dan merk

icha bilang aku branded. maksudnya orang yang mentingin merk. yaaah, begitulah kira2. masa sih?? yaaah, biasanya aku ngeluarin duit yang udah aku kumpulin dari berhemat2 sebelumnya untuk suatu barang (kebanyakan baju sih, tapi nggak selalu yang bermerk kok, serius.). icha bilang aku rela ngga jajan di sekolah ato manapun, tapi aku tetep beli minuman sih, cuma untuk beli baju2 gitu. trus, seringnya aku juga ngga ikut kalo anak2 pergi makan siang sepulang sekolah. hahaha. lha habisnya mereka hampir tiap hari makan di luar gitu. kalo sekali sekali, masih okelah. bisa tekor dong aku kalo ngikutin mereka. huahahaha.

well, mungkin aku nggak akan tekor kalo aku bisa menahan diri untuk beli baju2 baru (yang sebenarnya juga sudah banyak menumpuk di lemariku). tapi mau gimana lagi, aku sering banget merasa baju2ku kurang. aku sering banget nggak bisa menemukan padu padan yang baru dari baju2ku padahal bajuku banyak (well, begitulah). ditambah lagi aku merasa bukan orang yang pintar untuk hal2 s…

chemistry teacher

i don't like my chemistry teacher at my LBB today. well today she's so f***ing sensitive when she taught my class. i should've believe what Ihzam (or whatever was his name) had said about the teacher days ago. and now, i believe him.

i don't know what's going on with her, but today, i think her word was as sharp as knife. gosh!!! doesn't mean that the days before her words weren't like that too, but yeah, i don't know, i just kow that today it's getting worst. damn. i'm gonna be just fine if she's not "touching" me. but she "did" it.

well, she was about to check the presence list. she missed my name. cause of i was busy writing and i was so reluctant to stood up, i thought it'd be better if i correct it right before the class over, before the teacher left. otherwise, she was busy talking to the other student or bowing to her book, so i couldn't get her attention as soon as possible. well, i could, but the thing was…

happy eid mubarak

well, HAPPY EID MUBARAK 1432 H TO EVERY MUSLIMS IN THE WORLD. MINAL AIDZIN WAL FA IDZIN.

i love the situation around eid. i don't really know why. perhaps because the snacks, the parcells that my family got, the THR, or maybe the family togetherness. it's just fun. :DD

but now, about a week from eid, i really really hate with what happened to my stomach. my stomach loosened. ugh. i think it's because so many snacks i eat and don't do any sports along this holiday. hiks. i don't feel good when wearing midi skirts cause it'll make my loosened stomach more visible. :((

togamas & royal

Gambar
kamis minggu lalu (25082011), aku & opang pergi ke togamas & royal. niatnya sih mau nemenin si gembul buat beli buku di togamas. aku sama opang nggak tau tempat pastinya. jadi kita berangkat berbekal alamat Jl. Diponegoro doang. wew. sampe di sekitar bonbin, masih lancar, tapi trus karena bingung ke togamas itu ke arah mana, akhirnya kita tanya ke ibuk2 jualan es sama pak becak. kira2 gini nich . . .
opang: buk, togamas itu dimana ya?
ibu penjual es: ha?
opang: togamas itu di mana ya, bu?
ibu penjual es: wah, engga tau. ini. mau beli es nggak??
opang: wah engga, gausa buk, puasa.
aku: pak, togamas itu di mana ya?
pak becak: itu, terus aja. tempat yang banyak mobil2nya.
aku: oh, gitu. makasih ya pak.
ibu penjual es: ooooh, tak kira toko emas. ya nggak tau kalo toko emas.

di togamasnya engga terlalu lama sih. kalo lama2 juga, bisa menggoda iman. aku jadi kepengen beli buku. maksudku buku2 novel. hehehe. soalnya aku sedang nggak menganggarkan dana buat novel.

trus kita ke royal …