Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2014

that ouch! moment

ouch! moment #1
aku sedang praktikum anatomi, dengan mas ijal sebagai asdos.
aku: (sedang mencoba membalik-balik preparat basah dengan hati-hati) aduh, aku takut putus nih..
mas ijal: putus? emang punya pacar, fit?
aku: ouch! -_-


ouch! moment #2 aku dan heidi sedang main ke CB.
aku: (bongkar-bongkar dompet persediaan obat pribadi di tas)
mas copet: kamu lagi ngapain? mau dagang obat?
aku: engga mas. ini lagi cek obat aja.
mas copet: tapi buat apa bawa obat gitu?
aku: yaa buat jaga-jaga ajaa..
mas copet: ooh, jadi yang ngejagain kamu obat nih? bukan cowok..
heidi: HAHAHAHA
aku: eh -_-


ouch! moment #3 aku dan mas hakim sedang ngobrol di sepanjang perjalanan menuju Menganti.
aku: aku sebenernya ngajak orang buat nyupirin aku ke Menganti, mas. aku gamau kalo nyetir sendiri, soalnya aku udah bilang ibukku kalo aku bakal dibonceng. kalo engga, bisa-bisa ntar ngomel lagi ibukku.
mas hakim: ohya? trus?
aku: tapi orangnya ga bisa..
mas hakim: kamu bilangnya nyupirin ke Menganti doang sih fit. co…

Merbabu 3145 mdpl 17-19 April 2014

Gambar
kegiatan: Pendakian Wajib Angkatan VI OSIPITAL Kedokteran Unsoed.
peserta pendakian: 2013 (AM): Dewi, Opi, Miftah, Tressa, Indi, Ifan.2102 (Repro): Heidi dan Fita (aku). sedih banget ini cuma berdua :(((2011 (Imuno): Mas Hakim, Mas Didi, Mas Danan, Mas Boma, Mbak Tipung, Mbak Ai.2010 (Osteo): Mas Ijal.2008 (Neuro): Mbak Nova. sweeper: mas ijal.
Kamis, 17 April 2014 jam 3 sampe maghrib, aku sama heidi masih praktikum fisiologi. padahal rencana jam 8 malem mau berangkat. kita juga hampiiir aja batal ikut pendakian gara-gara sakit yang muncul tiba-tiba banget -_- heidi pusing, aku meriang dan bersin-bersin sepanjang praktikum. tapi trus, waktu nengok ke sekre, sepulang dari praktikum, ngelihat Mas Hakim lagi nyiapin carriernya, mendadak semangat lagi buat ikut pendakian. yeay!jam 9 kita semua menuju terminal. jam 10 kita berangkat naik bis jurusan semarang. alhamdulillah dapet bis yang sepi. jadi bisa duduk. Jumat, 18 April 2014 jam 2an kita turun di daerah Bawen. ganti bis. yang ke arah So…