Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2014

That Ouch! Momment #2

ouch! momment #4 waktu itu sekitar pukul 14.30, aku sedang menuju lab untuk praktikum biokimia. lalu tak disangka aku berpapasan dengan pak sukro, penjaga kampus tercintah. aku: pak sukroo :D pak sukro: eh, lagi ngapain kamu? aku: ng ini pak, mau praktikum. pak sukro: hmm mau? nggak udah telat nih? aku: eeh "mau" pak -_-
ouch! momment #5 kejadiannya waktu praktikum parasitologi. dengan yudith dan mas asdos yang menjadi pemeran utama. mas asdos: hmm tadi ada juga kok preparat cacing jantannya. yudith: oya? di mana mas yang (preparat cacing) jantan? mas asdos: hmm dimana yaa? yudith: ini (sambil nunjuk ke mas asdos) mas asdos: hmm, kamu mau, nggak, jadi betinanya? yudith: eeh

sepedaan malam minggu keliling kota dan kencan di minggu pagi yang batal

Gambar
malam minggu kali ini tampaknya berhasil kumanfaatkan dengan baik. saya, berbekal sepeda pinjaman dari mas anwar, bersama mas doyok, kolin, mbak sabrina, mbak andhita, dan mbak vemy menikmati jalanan malam purwokerto dengan bersepeda. kami mampir sebentar ke taman bale kemambang yang sebenarnya melarang siapapun memasukkan sepeda ke dalam taman, yang dengan cueknya kami acuhkan. hehehe. ajaran siapa sih ini? :))
lalu makan nasi goreng di warung pinggir jalan. dan rute sebenarnya masih panjang, namun ternyata mbak vemy sudah merasa kelelahan setelah mengayuh sepeda cukup jauh. hehe. yasyudah, akhirnya kami putuskan untuk pulang.
di wisma kita, kosan mbak sabrina, kami berpisah. mas doyok dan kolin menemani saya melanjutkan perjalanan ke kampus untuk mengembalikan sepeda dan mengambil motor. di jalanan kampus, yang gelap, kami melihat bintang-bintang di langit. sejujurnya, baru sekali itu saya bersyukur atas matinya lampu di jalanan kampus. hehe.



sampai kosan jam setengah 12 malam, lal…