Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2012

quote of the day #2

Lady Gaga dibilang menyembah setan atau apalah. Sedangkan koruptor yang menyengsarakan rakyat secara masif itu menyembah apa(?).

Adie MS @ Kabar Petang TvOne, 19 Mei 2012

Aku, kalo jadi orang2 yang menentang digelarnya Konser Lady Gaga, malu banget harusnya kalo baca kata2 di atas. Thanks God, I'm not one of them.

rumour

Rumour said that you watch ftv lately. Is it true?
Haah, hate to say, but the answer would be yes.

Why is that?
I don't know. This happens after I broke up with you-know-who. Not as in Lord Voldemort, but yeah, you know who.

Kinda distraction, huh?
Eeeh, what a freak distraction. But I prefer to have other distractive thing if I could. If I could. Unfortunately there's no cable tv or internet connection in my house.

So what makes you watch this?
The actors.

That's it?
Yea, what do you expect from the story, anyway?

So who are the actors?
I'll tell you randomly, okay. Donny Alamsyah, Yogi Finanda, Vino Bastian, Rio Dewanto, Vicky Nitinegoro, Rifky Balweel (did I spell it right? Not pretty sure about it) and umm "Pak Alo", Dwi Sasono (?). I think that's all.

What about the actresses?
I got nothing to say.

How often do you watch ftv?
Pretty often than days before. Yea cause right now my time's not only to be spent at school all day. So I can have more ti…

quote of the day

perempuan itu suka coklat dan eskrim, tapi lebih suka lagi kepastian.

by Sujiwo Tejo @ Indonesia Lawyer's Club

short thought at glance

Ngajak-ngajak, tapi sehari-harinya ngga ada bukti kalo serius. Untung aku belum terbujuk. Kuatkan hambamu ini, Ya Allah. Hahaha.

mourning

Aku sedang... yaaah... berduka... karena... well... baju2ku kelunturan. I mean most of my white clothes which are considerable as my favorite. Ah fak deh ya. But I wasn't really surprised cause I had faced this before. Pretty long time ago. But still, this is sucks.

I thought I've chosen the right clothes to be washed in the same pail. A white shirt (which was also a victim from the previous washed-out accident), 1 NEW(!!!) white T-shirt, 1 commonly-used white T-shirt, a grey great shirt, an acid washed Lea jeans, a flowery skirt, and two blue blouse. I don't know which one of these two blue blouse is the main suspect. But i was pretty sure that they're not harmful. But in fact, I was wrong. Gosh. All of the whites became the victim. Hah. Including my acid washed jeans! Aaaargh! Can't you see how mourn I am?? Haah.

my lovely neighbor

Pagi-pagi mau berangkat les, ada semacam reuni kecil2an di depan rumah. Dan aku pun dipanggil untuk bergabung dengan ibu2 yang sedang reuni. Dan ta-daaa, ternyata ada Pak Djarot yang datang berkunjung. Beliau pemilik rumah besar kosong di pojokan serong dari rumahku alias mantan tetangga. Kenapa mantan? Karena sejak beberapa tahun lalu, beliau pindah ke kampung halamannya di Klaten setelah pensiun.

He's my favorite neighbor among all of my neighbors. He is one lovely person. Menyenangkan aja dekat2 dengan orang ini. Hawanya positif. Dan oh-so-ngangenin. Hahaha. Ramah pula. Bukan berarti yang lainnya nggak ramah lho. Tapi yang ini,enak aja. Aku nggak perlu "pura2 menampilkan ekspresi" senang dan tertarik ketika mengobrol dengannya, karena memang aku tertarik. Nggak seperti biasanya waktu ngobrol sama tetangga lainnya. Wah,bawaannya kepingin melesat pergi aja. Nggak tau kenapa. Nggak betah aja ngobrol lama2. Hehe.

Kesan pertama bertemu setelah sekian lama, beliau tambah ku…

sutos

Di post sebelumnya aku menyebut2 tentang nyutos ya? Mari diceritakan lebih mendetail.

Intensif jam terakhir diisi dengan biologi. Trus yovi nyeletuk kalo dia mau ke rumah nana. Awalnya aku nggak merespon. Aku pikir mendingan aku belajar aja dirumah. Tapi setelah dipikir2, mungkin aku harus berinteraksi dengan orang lain. Jadi, aku tanya apa aku boleh ikut. Trus yovi bilang kalo mau ke sutos. Yasudah aku ikut saja.

Sialnya aku ngga bawa hp, jadi mesti pulang dulu, trus balik ke tempat les, trus ke rumah yovi, trus nunggu nana jemput. Di perjalananku pulang ambil hp, aku nabrak satpam perumahanku yang juga naik motor pelan2. Aku pikir dia pelan2 karena mau berhenti, ternyata engga. Yasudah nabrak deh. Untung kita berdua gapapa.

Setelah nana jemput, kita langsung cus menuju sutos. Eh ternyata ada bimo dan rhea. Dan bimo duduk di belakang setir. Dan surprise (!) ternyata bimo nggak biasa pake mobil matic. Itu maksudnya apa coba kayak gitu? Awal2 jalan, mobil agak tersendat2. Tapi dia teta…

galau ah . . .

Aku benci galau. Galau menghancurkan segalanya. Sepertinya begitu. Hari ini memang lebih berwarna dari biasanya. Tapi sayang hari ini ditutup dengan hal yang kurang enak.

Tampaknya hubungan dengan Opang makin memburuk. Gara2 hari ini aku nyutos dg kawan SMP yang ternyata ada B juga di situ. Katanya dia "sakit" waktu aku bilang ada B. Yasudah aku bilang aja "kamu aneh. Padahal kamu yang suka tp2 ke semua cewek. Tapi aku yang ga ngapa2in sama cowok lain,meski cuma sekadar minta anter,dijelesi." Kupikir tindakanku sudah benar karena dulu dia sendiri yang minta kalau ada apa2, supaya aku cerita. Jangan diam saja. Apalagi aku memang nggak pernah ngapa2in sama cowok lain. Ya Tuhan, bisa dicek sendiri deh gimana frekuensi interaksiku dengan cowok, yang mana mendekati nol. Interaksi dengan manusia pada umumnya saja jarang, ini mau minta frekuensi interaksi dengan cowok. Tapi tampaknya, gara2 kata2ku itu dia jadi galau lagi. Apa aku salah? Katanya minta supaya aku cerita, n…