Postingan

Menampilkan postingan dari 2019

my playlist

Gambar
sejujurnya ini cuma sebuah postingan random. bukan untuk secara langsung mempromosikan lagu-lagu tertentu, karena aku yakin aku bukan yang paling update tentang musik, melainkan hanya sebagai pengingat. sebagai pengingat beberapa lagu akan memberikan kesan tertentu setiap aku mendengarnya, yang sedikit banyak mungkin akan memutarkan kembali ingatan-ingatan tertentu di otak.

entah apakah "soundtrack" tepat untuk menggambarkan lagu-lagu ini. atau mungkin lebih tepat kalau aku gunakan kata "playlist"? well, apapun itu, yang penting kalian tau maksud aku ya.

daftarnya nggak banyak juga, berhubung tangan kanan masih suka ngilu abis ambil darah buat medical check up (hvft), jadi mari langsung saja. ohya, i'll put the youtube link so you can jump right in to listen the song (in case if u want to).
Kirana by Dewa 19. agak ga nyangka sih bisa ada lagu dari band Indonesia yang bisa masuk di list ini. hahaha. tapi Dewa 19 emang bagus. serius. hampir tiap pagi dengerin lagu…