Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

ILYSM

ILYSM

he texted me that few times, but i didn't understand the meaning. but it doesnt mean that i'm stupid, of course. i just didnt get it. cause ILYSM seems not taken from English. and he himself didnt wanna tell me the meaning.

but then he, in front of me, asked to icret about its meaning. and she said "ILYSM? i love you so much?".

mmm, so that's the meaning huh?

few words i can say about him:

real name: M. Naufal Abdillah.big.warm.
kepiting rebus.sombong (kadang2, hehehe).have a pink shirt (kemungkinan besar shocking pink, OH FOR GOD'S SAKE!!!!!).dulu sering diajak mamanya facial.good at physics&friends.apparently he is more feminine than me. XDngakunya sih pas smp dia gak sebesar ini. hehehe.loves OREO Strawberry flavour.kurang tau lagu2 bagus (taunya rumus2 fisika).kurang tau film2 oke (bahkan Bourne Ultimatum aja kagak tau dia)

Nama nama nama

Kemaren abis sahur iseng2 nih ngomongin masalah nama orang bali. Sebelumnya kita ngomongin si *tiit* yg jelek2in orang bali krn tingkahnya. Trus malah diterusin ke nama2 orang bali deh.

Jadi ya kan biasanya nama mereka tuh panjang2. Nama ibuku (yg notabene orang bali asli) contohnya "Anak Agung Sagung Inten Ardiyanti". Kata ibuk,nama ibuku tuh sebenernya cuma Ardiyanti,lha nama di depan2nya tuh gelar ibuku. Trus nama omku yg jadi arsitek rumahku tuh jg "Anak Agung Ngurah Pradnya Kusuma blablabla". Panjang toh?

Tapi biar panjang gitu panggilan mereka pendek2 kok. Ibuku dulu dipanggil GungMas sm sesama bangsawan. Tapi dia dipanggil TuMas sm pembantu2 dulu (Tu dr kata ratu). Kalo omku dipanggil WahJung.

Kata ibuku,itu gelar2 buat kalangan bangsawan atau kasta ksatria. Asik nih berarti akyuu masih ada darah2 bangsawan gitchuu. Hahahaha.

Tapi kata ibuku,aku malah turun derajat. Bukan bangsawan lagi. Karena aku bukan orang bali asli. Ah,emoh. Aku bangsawan kok diturun2in pan…

ses fira tumbang!! aaaaa tidaaaak!!

ya tuhan!! kupikir gak ada yang bakal pingsan ato apa ya abis upacara 17agustus kemarin. tapi ternyata fira, pingsan juga. aku gak tau kejadian pastinya karena waktu itu aku baris di barisan IS2. katannya sih sempat dibawa ke UKS, tp gak tau gimana setelah upacara aku malah liat dia di depan kelasnya, pingsan ("di depan", bukan "di dlm" karena semua kelas saat itu dikunci).

kata anak, dia juga sempet kejang2 gitu. trus mulutnnya keluar busa. cih mampus dah nih anak. kenapa lagi sih??

idiotnya anak2 ex X5 pada gak ada yg bantu gotong fira ke depan (krn udah dijemput mamanya), kecuali Satwika. emang baek bener dah ni cowok satu. tp yang lainnya, noleh aja kagak!! sadis amat.

kalo menurutku, kalo sampe kejang gitu sih bukan capek biasa ya. mungkin lebih dari itu. tapi menurut ibuku itu malah cuma reaksi konversi. jadi itu tuh reaksi yang dilebih2kan. yg sebenernya gak separah itu, dia bikin jadi keliatan parah. dan dia ngelakuin itu secara setengah sadar. hmmm, masak si…

semarang 22-25 july 2010

Gambar

cito with opang-ali-bintang-icrut

senin kemaren (16/8/2010) kita jalan2 ke cito. when i said "kita", I mean I myself, Bintang, Icrut, Opang. kita ke sana iseng2 doang sih. haha. gak jelas gitulah awalnya. Opang juga sebenernya mau ke Hi Tech buat beli netbook baru. (idiiiiiiih, sombong nih. mentang2 banyak duit. ahaha). tapi gara2 dipaksa sama bintang & icrut, dan setelah dia telpon-ato-sms-papannya-aku-gak-tau, akhirnnya dia ikut deh.

karena bintang & aku gak ada helm, ali disuruh balik buat ambil 1 helm buat bintang. kalo aku, opang sm aku balik ke rumahku bentar buat ambil helm. sekalian aku taro tas juga. lumayanlah, beban pundak berkurang. hahaha. trus kita semua kumpul di sekolah dulu baru berangkat ke cito bareng2.

pas nunggu aku sm opang, bintang yang nunggu di gerbang sekolah diliatin terus sm "seseorang" tuh. horor katanya. hahahaha.

di jalan menuju cito tuh yaa, gak tau kenapa, lumayan banyak polisi yang nongkrong di pinggir jalan. untung tadi balik ambil helm dulu dah. kalo kagak .…

bolos

sabtu kemarin (14/8/2010) adalah hari pertamaku bolos pelajaran sbg murid kls 11. ya ini gak heboh2 amat sih. toh bolos itu hal yg biasa bagi sebagian orang. tapi tumben aja aku bolos. hehe.

waktu itu niatnya aku cuma mau sebentar aja di kls XI-IS-2 buat milih lagu yang mau bintang kasih. tapi terus kebablasan. aku jd bolos pelajaran TIK deh. hahaha. diabsen sih. tp mudah2an gk dihukum ato apa.

aku jadi ikut pelajaran OR deh di kelas bintang. hmmm, aku jadi ketemu lagi nih sama pak-ppl-yg-alisnya-bikin-aku-gak-konsen. hahaha. gak cm aku sih yg bukan penduduk asli IS2 saat itu, tapi ada Opang juga sm temennya-Opang-yg-aku-gak-tau-opang sm temennya bolos kelas bhs Indonesia.

wiiih, untuk ukuran kelas, IS2 bener2 rame men. kan isinya IS2 ada Anya tuh. hmmm, i thought that she was uncontrollable. and it was pretty freaking me out. yeah, eventhough she was pretty funny too. hahaha.

hmm, yang jelas kerjaku di IS2 tuh kebanyakan ketawa melulu. pantes bintang betah menghuni kelas ini. tapi ya ada…

Tugas TIK

Gambar
1. Pengertian Internet & Intranet Internet (inter-network)dapat diartikan jaringan computer luas yang menghubungkan pemakai computer satu computer dengan computer lainnya dan dapat berhubungan dengan computer dari suatu Negara ke Negara di seluruh dunia ,dimana didalamnya terdapat berbagai aneka ragam informasi Fasilitas layanan internet Browsing atau surfing Yaitu kegiatan “berselancar” di internet .kegiatan ini dapat di analogikan layaknya berjalan –jalan di mal sambil melihat –lihat ke took-tokotanpa membeli apapun. Elektronik mail(E-mail) Fasilitas ini digunakan untuk berkirim surat /dengan orajng lain ,tanpa mengenal batas ,waktu,ruang bahkan birokrasi Searching Yaitu kegiatan mencari data atau informasi tertentu di internet Catting fasilitas ini digunakan untuk berkomunikasi secara langsung dengan orang lain di internet.pada umumnya fasilitas ini sering digunakan untuk bercakap-cakap atau ngobrol di internet world wide web(WWW) dengan world wide web(WWW) ini anda dapat mengam…

pernyataan bodoh

ibuk: "kenapa ya kok selalu patung kuda yang dipilih?? kenapa nggak patung beruang aja gitu??"
aku: "yaa nggak tau."
ibuk: "ah tapi mending kuda ketimbang beruang. kuda pasti dipilih karena gagah. kalo beruang kan gembrot. hahaha."
aku: "hahahahahahahahahahahhahahahahahha."



catatan:
dikutip dari percakapan ibukku dan aku di gading fajar sesaat setelah mengantar febi ke sekolah.
febi di drop di depan gading fajar untuk memudahkan putar balik mobil.
ada patung kuda di gading fajar.
maaf bagi para beruang karena hinaan tak disengaja yang dilakukan ibuku.

august 4th 2010

Gambar
yes it's august 4th now. it means today is my mom's birthday. she's 48 now..

pagi2 tadi pas ibukku ngebangunin, aku langsung ucapin met ultah. plus ngasih kado yang udah gue sm febi beli jauh2 dari semarang. nggak macem2 kok, cuma neroli jasmine eau de toilete sm sabun wangi stroberi yg kita beli dari the body shop di Paragon Mall Semarang.



sebenernya aku mau kasih yang 1 paket. cuma aku lagi gak bawa uang banyak waktu itu.



tau setelah bilang makasih, apa yg pertama kali dia bilang?? "tumben inget". yap that's it. abisnya dulu2 gue mesti lupa sama ultahnya. hehe. maaf yaaa. trus pernah pas ultahnya (gue lupa yg ke berapa), gue masih belom ngeh meskipun di rumah tau2 ada pizza ukuran besar superlezat. yg gue pikir saat itu cuma "tumben baik banget beliin pizza". idiot gak sih??

hoho. tapi yg penting tahun ini gue gak lupa. ngasih kado pula. huahahaha.

mungkin berteman dg ristin & bintang yg mempengaruhi kado-kadoan ini. soalnya pas ibu mereka ultah, m…

aku dan opang

Gambar
alaah.. anak2 ini lho. lebay banget. mereka terus ber-ihi-ihi tentang aku & opang. padahal kita tuh gak ada apa2nya lho. yah setidaknya sampe sekarang sih belom ada apa2 di antara kita. (ceileeh bahasa gue.. sip banget dah) dasar anak2 yang aneh.. memang belakangan ini opang sering sms aku. tapi kan kalo memang aku punya pulsa, siapapun yang sms, biasanya ya aku balas. sms opang juga gak aneh2 kok.

trus aku juga sering nebeng opang. memangnya aneh ya kalo aku nebeng dia? toh dia mau2 aja nebengin aku. hehehe.

aku pernah nebeng pulang dari cito. niatnya sih kita mau nonton eclipse rame2. tapi karena adanya tinggal yang jam 3an, ya kagak jadi. kita takut pulang kemaleman. tapi opang jadi nonton Karate Kid. trus begitu tau ntar aku bakal pulang sendiri berangkot, ya aku minta tolong opang buat nebengin sampe rumah. untungnya dia mau padahal aku gak pake helm. aku minta tebengan ke opang soalnya aku tau kalo dea gak berani nebengin orang tp gak pake helm. logis kan alasannya?

aku pernah …

TP - Delta

well, last Wednesday (30 June 2010) I cancelled my plan to go to Delta Plaza or Surabaya Plaza with Bintang. That's cause my mom took me to Tunjungan Plaza a.k.a TP after she went home from hospital. and just like usual, TP's parking lot was so damn full. jeez, what's wrong with TP? i mean, why would these people go to TP over and over? it's like they have nowhere to go. aren't they supposed to be like bored or something with this place? huh, whatever that is, TP is still their favorite place to go. so then, my mom parked our car at Delta Plaza. then we went back to TP by taxi. it cost 15000, anyway, because of minimum cost rule.

after we're in TP, we walk here and there looking for nice clothes to be bought. my mom needed new clothes for her meeting on Semarang next month. but unfortunately, she didn't find anything. she only bought a black scarf at Gaudi. but i thought the scarf was not so special. it's so so.

and i didn't either. i mean, didn't…