delta oh delta

Jumat kemarin jadi salah satu hari ngelencer yg wow banget deh. Jadi, H+1 setelah unas berakhir, aku & bintang ke delta plaza via komuter. Sebenernya ini uda rencana sejak zaman dahulu kala kalo kita bakal ke delta abis unas & inipun hampir nggak kesampaian kalo kita nggak se-spontan kemarin. Gimana ya? Spontan bgt. Aku bahkan lagi dengerin anak2 nggodain nida soal sesuatu hal waktu bintang dateng. Trus yah kita cus ke stasiun sda buat liat jadwal komuter.

Setelah sampe disana,komuter paling cepat di jam 10 yang mana berarti kurang beberapa menit lagi. Ada penataran juga,tapi jam setengah12. Kita akhirnya buru2 pulang ke rumahku & ganti baju cepat2,trus cus lagi ke stasiun buat mencoba peruntungan. Tapi kali ini,kita coba naik dari stasiun pagerwojo yg lebih deket sama rumah. Untungnya kita nggak ketinggalan kereta. Horeee!!

Perjalanan untungnya lancar jaya sampe tujuan. Keadaan kereta cukup lengang. Kereta enggak mogok kayak 2th lalu yang kitapun bahkan blm mulai perjalanan tapi keretanya uda mogok duluan. Wew. Oya 2th lalu kita juga ke delta naik komuter lho. Bedanya dulu kita pergi di hari terakhir unas,sementara sekarang di 1 hari setelah unas. Haaah. What a moment...

Sampe di delta jam setengah 12an kita mampir ke tempat majalah sisa. Dan aku langsung bocor 50rb gitu aja buat beli 2 majalah sekaligus. Mentang2 ada waktu buat baca deh ya. Majalah dititipkan di tokonya dulu sementara kita keliling sampe kaki pegel semua. Tapi yang bikin sakit hati, kaki uda pegel gitu, baru jam 1an. Ya ampun. Lemah banget sih nih kaki. Lama nggak dipake buat jalan sih. Eww. Yauda akhirnya kita transit ke McD buat duduk2 & makan siang.

Abis makan siang,kita duduk2 lumayan lama & berniat pulang naik kereta jam setengah 4. Tapi akhirnya nggak jadi juga gara2 balik lagi k TGA buat beli titipan ibuknya bintang. Dan ke rooftop delta.

Tadinya mau ga ngapa2in ya di rooftop,tapi akhirnya kita naik yg modelnya kayak kincir angin di sana. Kalo dihitung dari rooftop, nggak terlalu tinggi lah ya puncak kincir anginnya. Tapi namanya rooftop, gimana2 ya tinggi juga. Uda gitu sempet diberhentiin juga di atas gara2 ada couple yg mau naik. Tambah bikin ketir2 deh. Goyang2nya itu lho yang ngga nahan. Ntar kalo kenapa2 gimana? Haduh. Setelah lumayan lama diputer2 di sana, kita akhirnya turun juga. Trus sama operatornya kita diajak naik mainan yang muter2 juga,tapi nggak kayak tadi yeah. Ini muternya horizontal. Kita digratisin naik itu. Yauda bintang langsung naik, sementara aku mengikuti. Aku sebenernya uda waswas ya secara liburan ke jakarta yang pas kapan itu, setelah naik tornado aku langsung tepar. Serius deh. Di ancol sana,abis naik tornado aku langsung tiduran di kursi sambil ditemenin ibuk. Dan setelahnya,aku bener2 nggak bisa naik yang macem2 di ancol. Nggak bisa naik Histeria yang jadi tujuan utamaku ke ancol. Hiks. Trus liburan ke WBL kemarin, aku juga langsung pusing+mual hanya karena naik jet coaster. Trauma deh.Setelah aku, bintang dan couple tadi naik. Mainan pun mulai memutar kita maju mundur, naik turun dengan kecepatan yang menyebalkan. Dan sialnya, malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, setelah diputar lumayan lama dan mainan berhenti berputar. Aku langsung pusing dan mual. Wew. Langsung deh tiduran di kursi2. Ya ampun. Rasanya badan tuh nggak mau dibuat jalan saking pusingnya. Kalo aja kita nggak ngejar kereta jam setengah6, aku nggak bakal mau deh bangun dari kursi. Engga naaahaaaaaan man.

Akhirnya dengan segenap kekuatan kita, kita berjuang buat balik ke stasiun untuk mengejar komuter. Ya ampun. Such a struggle. Setelah turun dari rooftop, aku beli air mineral di salah satu stan food court. Nggak peduli deh sama harganya. Trus bintang ke toilet sementara aku nunggu di foodcourt.

Trus untuk ke lantai dasar, kita akhirnya naik lift yang ternyata cuma sampe lantai 2. Yaelah. Kudu jalan lagi. Ini pusing engga nahan ya ampun. Trus kita rada lari2 buat sampe ke stasiun. Wew. Untung masih sanggup yeah. Dan selamet kita nggak ketinggalan kereta. Kalo iya, aku minta naek takseh!! Seenggaknya sampe kita bisa naik angkot.

Selama nunggu,aku ngerasa mau muntah. Aku bingung mesti muntah dimana kalo seandainya udah nggak tahan. Kereta pun akhirnya dateng sementara aku masih mual.Di perjalanan aku masih tetep mual. Tapi untungnya perjalanan kerasa lumayan cepet entah kenapa. Sementara itu bintang masih kuat ngajak aku ngobrol. Sayangnya aku nggak bisa fokus sama yang dia omongin. Aku sandaran di jendela kereta & pusingku lumayan hilang meski mualnya tetep ada. Tapi kalo noleh2, pusingnya balik lagi. Yauda kepalaku akhirnya kaku menoleh ke satu sisi gara2 keganjel kuncir juga. Nggak begitu lama, di salah satu stasiun yang kita lewati, naiklah beberapa perempuan berkerudung ke gerbong kami. Salah satunya berukuran cukup super. Dan kebetulan kepalaku emang mengarah ke orang itu, jadi aku tau. Dan tiba2 bintang bilang "astaghfirullah". Hal apa gerangan yang bikin bintang istighfar? Ha ha,itu cuma perempuan tadi dan celana super ketatnya. SUPER SEKALI! YA AMPUN! ITU BELAHAN PANTAT NGECAP JELAS BANGET! SAMPE KELIHATAN KAYAK DIA MENYIMPAN 2 BUAH BAKPAO DI SAKU CELANANYA! SATU DI KANAN, SATU DI KIRI. Aku antara kepingin ngakak sama nahan mual. Ini gimana, haduh! Tapi kalo ngetawain,ntar kena karma. Mau muntah di mana coba? Oya, please note kalo aku ngomongin celananya yang super ketat, BUKAN ukuran badannya. Sebenernya aku fine2 aja kok kalo celananya nggak luar biasa gitu. Tapi yaaa ya sudahlah. Nasi sudah menjadi bubur. Sudah kadung juga dia pake celana super ketat warna kulit pula. Waks!

Di stasiun waru akhirnya aku dan bintang berpisah. Sementara aku baru berpisah dengan mual dan pusing di stasiun gedangan. Alhamdulillah deh. Jadi gausa pulang naik becak & ngerepotin ibuk dengan nyuruh ambil motor di stasiun. Hehehe. Rencananya mau kayak gitu kalo seandainya kepala bener2 ngga bisa diajak kompromi buat nyetir motor. Wew.

So yeah, "wow" banget kan tuh acara melanglang buanaku kali ini bareng bintang. Rempong deh.