ben-benan di SPBU: bensin

Alkisah di suatu pagi ketika aku dan heidi sedang mengurus keperluan untuk acara kampus kami di rumah sakit, setelah sebelumnya begadang semalam suntuk hingga pukul 4 pagi mengerjakan tugas2 kampus di sekre KMPA FISIP Universitas Jenderal Soedirman (WATCH THIS MAS IIN, MAS NOVAN, MAS ERWIN!!!!!!!!!!!!! Nama sekre kalian udah aku ketik dengan benar nih!!!). Di rumah sakit, kami bertemu dengan pihak yang berwenang bernama pak gatot dan seorang sopir ambulans bernama mas dendi. Entah karena heidi masih belum full terbangun dari alam mimpi atau bagaimana, yang jelas percakapan ini benar2 terjadi. Ini adalah cerita antara heidi dan pak gatot, dengan aku dan mas dendi nyempil di tengah2nya.

Pak gatot: nama selebriti saya gatot. Tapi nama asli saya sunaryono..
Mas dendi: iya, pokalis sih. Pokalis ya. Bukan vokalis.
Aku: hahaha
Heidi: wah, emang beneran nih pak? Dulunya vokalis? Dulu suka ngeben apa, pak?
Pak gatot: iyaa, dulu suka ngeben di SPBU.
Heidi: hmm SPBU?
aku: ...........
Pak gatot: iyaa.. di yang di SPBU..
Heidi: hmm apa ya pak?
Pak gatot: Lhoo iyaa, dulu saya sering di SPBU.. ben yang di SPBU kan... bensin...
Aku: hahahahahhahahaha..
Heidi: mmm, jadi bapak dulu kerjanya di SPBU?
aku: ............
Pak gatot: lhooo bukan gituuu.. tapi sekarang saya tiap hari juga masih harus ke SPBU sih meski udah kerja di bagian ambulans..
Heidi: oooh.. (serius banget oooh-nya)
Aku: .........
Pak gatot: lhoo, lha iyaa, kan ambulan. Harus ke SPBU setiap hari..
heidi: ooooooooh (yang ini oooh-nya penuh pemahaman)



Komentar