sepedaan malam minggu keliling kota dan kencan di minggu pagi yang batal

malam minggu kali ini tampaknya berhasil kumanfaatkan dengan baik. saya, berbekal sepeda pinjaman dari mas anwar, bersama mas doyok, kolin, mbak sabrina, mbak andhita, dan mbak vemy menikmati jalanan malam purwokerto dengan bersepeda. kami mampir sebentar ke taman bale kemambang yang sebenarnya melarang siapapun memasukkan sepeda ke dalam taman, yang dengan cueknya kami acuhkan. hehehe. ajaran siapa sih ini? :))

lalu makan nasi goreng di warung pinggir jalan. dan rute sebenarnya masih panjang, namun ternyata mbak vemy sudah merasa kelelahan setelah mengayuh sepeda cukup jauh. hehe. yasyudah, akhirnya kami putuskan untuk pulang.

di wisma kita, kosan mbak sabrina, kami berpisah. mas doyok dan kolin menemani saya melanjutkan perjalanan ke kampus untuk mengembalikan sepeda dan mengambil motor. di jalanan kampus, yang gelap, kami melihat bintang-bintang di langit. sejujurnya, baru sekali itu saya bersyukur atas matinya lampu di jalanan kampus. hehe.




sampai kosan jam setengah 12 malam, lalu saya putuskan untuk langsung tidur. bersiap untuk kencan di esok paginya. tidak boleh terlewat! rencananya, saya dan mas anwar, serta mas doyok akan jalan-jalan ke kalipagu. mas anwar bilang sedang rindu nyanyian alam. 

eeh tapi taunya, sakit asma mas anwar kambuh.

pagi jam 6, buka bbm, ada chat dari mas anwar, bilang "fit, maaf ya, kayaknya aku ga bisa hiking sekarang. lagi ada yang kumat dari tengah malem. maaf banget ya :(". hawa-hawa baru bangun tidur yang masih kental, membuat saya lama berpikir. "siapa teman mas anwar yang lagi sakit?", pikirku. trus tiba-tiba, aku sadar. alamak, ini mah bukan temennya mas anwar yang lagi sakit! ini sih mas anwar yang lagi kumat asmanya -_- dan bbm dari mas anwar itu jam 5. sementara saat itu sudah jam 6. OMG!!! :'(((

aku coba bbm mas anwar, ga dibales-bales. bahkan ga dibaca. di ping beberapa kali, juga ga ada efeknya. aduh! pikiran mulai agak ga karuan. kali aja mas anwar masuk IGD kan. tapi untungnya, ga lama, datanglah balasan dari mas anwar. katanya keadaannya udah baikan dibanding semalem. alhamdulillaaah. 

tapi mas anwar masih sempet aja minta maaf soal "kencan" kita yang batal -_- dan dia nyuruh heidi ngajak aku jalan-jalan sebagai obat kecewa karena batal hiking. haiyah, padahal di sini inyong lebih panik mikirin yang lain -_-

over all, weekend ini cukup berkualitas. meski acara kencan kami gagal sih. haha. tapi gapapaaa, masih ada lain waktu kok.


PS:
trims kepada mas doyok yang sudah mengajak sepedaan keliling kota.
buat mas anwar: kutunggu janji hikingnya ya mas.. makanya jangan pake acara kumat lah. hehehe :P

Komentar