BERGUNJING TIME part 1

kegiatanku yang bisa dibilang wajib sepulang sekolah adalah bergunjing. kata orang, bergunjing itu nggak baik dan nggak ada gunanya. tapi masa iya sih?

well, topik yang biasanya aku dan temen2ku gunjingkan adalah soal kepo. istilah kepo di sini lebih mengarah ke seseorang. gak banyak orang tau kecuali beberapa orang tertentu. entah kenapa kita gak bosen buat ngomongin dia yang menurut temen2 punya banyak kesalahan. aku sendiri awalnya juga gak sadar apa yang udah dia lakuin. dan gue cuek2 aja sama dia. aku bersikap manis sama dia kayak sama semua orang lainnya. pokoknya aku nggak melihat ada sesuatu apapun yang salah di dirinya. cuman emang aku agak ngerasa "gimanaaa" gitu kalo ngomong sama dia. aku nggak bisa jelasinnya.

hampir semua anak bergunjing tentang dia, tapi itu semua baru bener-bener dimulai pas ristin curhat sama bintang tentang seseorang yang gak disukainya (alias kepo). kejadiannya di depan kelas seni.
"eh aku gak seneng sama sahabat kentalmu", ristin said to bintang with me beside bintang.
degg. awalnya gue kira "sahabat kental" adalah gue. soalnya kalo bukan gue, kenapa mesti pake nama samaran? gue berusaha menguatkan hati kalo emang itu gue yang dibenci ristin. asumsi awal gue sempet bikin gue down. TAPI . . dugaan gue salah besar waktu akhirnya gue tau siapa itu sahabat kental!!

dan . . jeng jeng jeng jeng . . sahabat kental adalah *************************** !!! oh GOD!! THANK GOD IT WASN'T ME.

dan untuk hari2 selanjutnya, gue mulai denger keluhan2 tentang kepo ini. sikap manis gue sama kepo masih tetep berlanjut, cuman gue malah jadi backstaber. :( gue jahat banget sama dia. gue gak pengen kayak gitu ke dia sebenernya. cuman kalo mempertimbangkan apa yang temen2 bilang, kayaknya si kepo ini emang banyak salah. oh tuhan..

mulai dari paramore, my chemical romance, heidi williams, green day, OWL CITY, dan masih banyak lagi yang dia tiru dari bintang ristin dan aku. yang agak ekstrim sih yang sama bintang. soalnya hampir semua band yang dia suka di tiru sama kepo ini.
kata kepo pada bintang waktu itu,"gayamu lho keren, aku seneng, makanya tak tiru". bah, salah besar itu dia ngomong gitu. bintang tambah meso-meso gak karuan (di belakang kepo tentunya). wew.

ah udah deh.. aku males ngelanjutin. ntar laen kali disambung lagi aja ya. bye ...

Komentar