EGH ! ! !

ya ampun!! sumpah nyebelin banget ini warnet. macet pas aku lagi ngerjain tugas. mesti dikumpulin besok pula. egh, so annoying! buang waktu banget!! untung gue bukan BINTANG!! kalo aku itu bintang pasti udah kebakar ini warnet gara-gara mulutnya bintang yang ngeluarin api itu. kalopun gak ngeluarin api, pasti yang keluar kata2 tak bermoral (yg sebenernya bakal gue dukung) hahaha. (mengutip dari bintang: "iiih, lebay bangke!")

eeeh untung warnetnya bisa dibenerin lho! niatnya nih aku bakal meso beneran kalo gara2 warnet macet tugas gue jadi gak kelar malem ini. tapi emang niat jahat sering ada halangannya. gak lama kemudian warnetnya bisa jalan lagi, dan gue gak perlu meso2 di depan yang jaga warnet. (alaah kayak gue berani meso aja, hehe. cuma beneran ini mulut udah gatel dari tadi)

sebenernya sih aku mau cerita soal kepo, tapi waktunya udah mau abis nih. next time aja lah. byee!

Komentar