birthday


a half century, 5 decades, 50 years.
that is how long you have been walking on this earth.
it's been a long walk, I know.
keep walking as far as you will, as far as you want, as far as you can.

happy 50th birthday to my mom... cute number, isn't it?
semoga panjang umur, sehat selalu dan semua yang diinginkan bisa tercapai...

well kurasa salah satu keinginan terbesar beliau sudah mulai tercapai tahun ini. hehehe.

aku nggak ngasih kado tahun ini. bukan karena nggak mau atau lupa. aku nggak lupa. aku bahkan udah mulai mikir kado apa yang oke sejak juni. tapi sayangnya aku nggak punya ide mau ngasih apa. masa parfum lagi? sudah 2 tahun berturut-turut aku ngasih parfum. kerudung? aku takutnya nggak sesuai sama yang ibuk pengenin. baju? aku takut nggak pas, kecuali ibuk nyobain bajunya sendiri. ya sudah, nggak ngasih apa2 dulu deh. hehehehe.

Komentar