drakula gagal :'(

Sebenarnya saya masih ada satu postingan yang lagi di draft yang belum dipost sih.. tapi yasudahlah yaa. Nggak papa aja dilewatin dulu.. yang ini semacam live report dari kegagalan.

Jadi ceritanya pagi tadi seusai open skill lab, pukul 8 lebih sedikit, aku ke kantin bersama ofi dan nisa. Trus ketemu mas Faisal Hidayat angkatan 2011. Asalnya dari jawa timur juga. Gresik kalo nggak salah. Tiba-tiba dia nanya "dek, kamu udah ambil darah belum?", aku langsung jawab "mmm, udah mas. Kenapa?". "Nih coba ambil darahku.. nggak papa kok", mas ical menawarkan.

Bagai drakula yang kehausan darah (ceilah) kusambut tawaran itu. Mumpung bawa juga~ trus coba raba-raba daerah lipatan sikunya.. yaaah, nggak kelihatan sih venanya, tapi kalo diraba kerasa.

Langsung kusiapkan taring drakulaku, eh, maksudnya spuit dkk buat ambil darah mas ical. Seperti biasanya di cek dulu apa jarum udah nempel bener ke spuit dan dipastikan udah nggak ada udara dalam spuit. Tapi mas ical kayaknya geregetan ngelihat kerjaku yg lemah lembut (lelet), jadi mas ical ngambil spuit yang di tanganku, trus dia contohin gimana cara yang biasa dia pake.

Setelah itu kuusap daerah yang mau aku ambil darahnya dengan kapas beralkohol sekali usap. Sreeeet. Pas mau nusuk, aku lupa dimana venanya tadi kerasa -_-

Yaudah pindah tangan, dengan harapan venanya bisa kelihatan lebih jelas. Yaa, nggak jelas-jelas amat juga sih.. tapi disuruh nyoba aja.

Usap lengan dengan alkohol, tusuk dengan jarum. Jeesss.... nggak nemu :"( langsung disuruh narik jarumnya sama mas ical. "Waduuh, sakit ya mas?", tanyaku. "Enggak kok, gapapa. Namanya jg baru belajar", jawab mas ical dengan kalem. 

Trus dateng temen mas ical, aku nggak tau namanya. Hehe. Dan terjadilah pembicaraan singkat di antara mereka.

Temennya: kamu udah diambil (darahnya)?
Mas ical: (nunjukkin lipatan sikunya yang memerah bekas tusukan gagalku sambil ngomong ke temennya) sakit nih.. disuruh nusuk vena, malah otot koh yang disuntik.. ternyata lebih sakit kalo kena otot ya..
Aku: (ngebatin) (jleb jleb jleb!!!!) Tadi katanya engga sakit.. mbok ya kalo mau ngomong kalo sakit itu pas udah nggak deket-deket aku :"(
Temennya: hahahahaha...

Ah, begitu deh ceritanya. Yaelah. Sedih amat yak. Jadi nggak pede lagi nih. Ah kampret.

Komentar