that ouch! moment


  • ouch! moment #1

aku sedang praktikum anatomi, dengan mas ijal sebagai asdos.
aku: (sedang mencoba membalik-balik preparat basah dengan hati-hati) aduh, aku takut putus nih..
mas ijal: putus? emang punya pacar, fit?
aku: ouch! -_-


  • ouch! moment #2
aku dan heidi sedang main ke CB.
aku: (bongkar-bongkar dompet persediaan obat pribadi di tas)
mas copet: kamu lagi ngapain? mau dagang obat?
aku: engga mas. ini lagi cek obat aja.
mas copet: tapi buat apa bawa obat gitu?
aku: yaa buat jaga-jaga ajaa..
mas copet: ooh, jadi yang ngejagain kamu obat nih? bukan cowok..
heidi: HAHAHAHA
aku: eh -_-


  • ouch! moment #3
aku dan mas hakim sedang ngobrol di sepanjang perjalanan menuju Menganti.
aku: aku sebenernya ngajak orang buat nyupirin aku ke Menganti, mas. aku gamau kalo nyetir sendiri, soalnya aku udah bilang ibukku kalo aku bakal dibonceng. kalo engga, bisa-bisa ntar ngomel lagi ibukku.
mas hakim: ohya? trus?
aku: tapi orangnya ga bisa..
mas hakim: kamu bilangnya nyupirin ke Menganti doang sih fit. coba bilangnya nyupirin hatimu.
aku: mmm -_-

Komentar