20 fakta


  1. kontradiksi. aku jahat, tapi juga baik. aku pendiam, tapi juga berisik. aku pemalu, tapi juga malu-maluin. ah, semacam itu lah pokoknya.
  2. sedang menjalin hubungan dengan sepeda pak anwar. tapi semoga bisa segera mendapat pengganti. amin. yang semangat nabungnya, fit!!!
  3. OSI/005/045/REPRO. 
  4. suka kucing. sedang menggemari Scottish Fold. kupingnya itu lhooo. tau jenis kucing ini dari instagram berkat @macchacat.
  5. tidak suka durian, melon, garbis, dan sebagainya.
  6. alergi udang dan mungkin seafood lainnya. lumayan, itung-itung ngirit. seafood mahal, mbok?
  7. tidak berani menonton Hachiko dan If Only atau film-film mengharukan lainnya. aku mudah menangis kalo ada scene mengharukan, men.
  8. sudah lelah dengan konspirasi. iya, aku tau kalo ini seru, tapi konspirasi itu nggak pernah ada ujungnya, men. selalu ada pertanyaan tak terjawab. kamu nggak capek apa ngurusin sesuatu yang nggak pernah ada jawabannya? aku aja capek nungguin kamu yang nggak ada jawaban melulu.
  9. bukan aktivis kampus. definitely i'm not. 
  10. pica. ini istilah buat orang yang suka makan aneh-aneh. dalam kasusku, aku suka makan es batu. haha.
  11. monoton. mau makan, perginya ke tempat makan itu-itu aja. pesen makan, yang itu-itu aja.
  12. dituduh mulai pinter "ngejawab" oleh ibuk ketika diomelin. pinter "ngejawab" darimananya, coba? elah -_-
  13. berhasil mendapatkan SIM C setelah berusaha selama 6 bulan.
  14. ambivert.
  15. dahulu 43, kini 48.
  16. es teh manis. ini punya nilai historis, nih. dulu jaman masih ikut ibuk sekolah di Semarang, jaman masih susah, rumah ngontrak di daerah Kintelan, belum punya kendaraan, sekalipun cuma sepeda, aku sama ibuk selalu pulang dari RS Kariyadi (ibuk jadi sekolah dokter spesialis, aku dititipin di penitipan anak RS Kariyadi) jalan kaki. jalannya kayak naik-naik ke puncak gunung, gitchu. hampir tiap hari, ketika kita pulang jalan kaki, kita selalu mampir ke salah satu warung yang kita lewati, trus beli es teh manis. 
  17. unta. bisa dibilang aku punya toleransi terhadap rasa haus yang lumayan oke.
  18. baru mulai menyukai 1 Direction. terserah kalian mau ngejudge apa, deh. no comment.
  19. manusia malam.
  20. sekian dan terima kasih.

Komentar