malam bermutu fita-heidi-ifan-ila

bukan bermaksud tersirat kalo malam-malam sebelumnya kegiatan eyke ga bermutu, ya. sama sekali gaada maksud ke arah situ. ini cuman karena lagi iseng aja mood nulis.

berawal dari niatan ke djagongan community caffe purwokerto buat nonton penampilan dedek-dedek emesh 2015, ditunjang dengan aku yang lagi jomblo ditinggal mas erwin ke kalipagu buat ambil sampel penelitian skripsinya, trus muncul aja obrolan-obrolan yang mungkin bagi sebagian orang lainnya tidak penting. yaaa tapi bukan perkara penting atau tidaknya isi obrolan yang mau aku garis bawahi disini, itu mah penting ga penting yaa, cuman rasanya menarik aja tau isi pikiran orang tentang sesuatu, bahkan hal remeh sekalipun. kangen juga, dulu dulu seriiing banget main ke mapala lain, because it was my easiest way to have moments like this, sampe kayaknya ga punya kosan, karena saking seringnya kosan ditinggal pergi. dan entah kenapa, orang-orang yang aku temui semasa dulu masih sering main ke sekre mapala lain, adalah orang-orang yang, well, bisa dibilang aku nyambung kalo diajak ngobrol. bukan berarti aku ga nyambungan kalo ngobrol sama orang, cuman ada sesuatu yang bikin aku menikmati obrolan, bukan yang sekedar "angin lalu". get what i mean? ya pokoknya hal semacam ini tuh sebenernya susah banget aku dapet ketika ngobrol dengan orang lain (bukan berarti karena ini trus aku mengagung-agungkan mapala lho ya). it's just, yaaa, it's different. hahaha.

meskipun awalnya kita sibuk sama gadget sendiri (biasalah, anak kekinian), obrolan kita berempat akhirnya berjalan ga tentu arah kemana-mana. organisasi, baca karakter, seputar cewek-cowok, dan berbagai hal lainnya. trus nanti balik lagi ke organisasi, baca karakter, seputar cewek-cowok, dan berbagai hal lainnya. gitu aja terus. dari yang serius, ngakak ga jelas, serius lagi, ngakak lagi, ga selesai-selesai. ya tapi akhirnya tetep harus diselesein sih. gimana-gimana aku masih mau tidur malem ini. haha.

dan, yaudahlah, gitu aja yang mau aku omongin. maapin kalo inti postingan ini ga jelas. haha.

PS: kangen mas erwiiiiiiiiin, padahal tadi siang masih ketemu. hahahahah. semangat skripsinya!!!

Komentar