U2

i'm not a fan of them, i must admit. dan aku memang bukan tipe-tipe yang ngefans berat sama penyanyi, trus sampe bertahun-tahun lamanya aku tetep ngefans banget sama orang itu. ini aku sadar setelah sekian tahun hidup, dan memperhatikan kalo yaah sampe sekarang aku ga punya yang diidolain banget nget nget dalam kurun waktu yang lama. terutama kalo soal lagu-lagu sih ya. pokoknya enak didengar, cocok sama seleraku, yaudah, aku suka. trus nanti bosen. hahahah.

tapi ini kayanya ga berlaku buat U2 deh (dan coldplay, tapi kita bahas disini U2 aja lah ya, soalnya sejujurnya ku tidak familiar dengan lagu-lagu coldplay pasca chris martin cerai sama gwyneth paltrow). so anyway, kayanya aku suka hampir semua lagu-lagu mereka. yah gampangnya lagu-lagu mereka cocok di aku. hahahah. dari lagu-lagu lama mereka, sampe yang baru baru, kayak ordinary love sama song for someone. ada sesuatu aja dari lagu-lagu mereka yang bikin nempel terus di telinga. menurut aku sih yaaa. hahah.

padahal awalnya aku benci banget sama U2. bermula dari awal perkenalanku dengan U2 melalui lagu sometimes you can't make it on your own di salah satu cd kompilasi yang aku punya. duh di awal-awal tuh melodinya kayak lagu-lagu orang yang ga punya gairah hidup. hadeh. makanya selalu aku skip kalo pas sampe di lagu itu. eh tapi lama kelamaan malah lagu itu yang jadi daya tarik utama ketika aku mau mainin cd itu. hadeh, labil bet dah.

trus makin deket sama U2 dengan vertigo, yang beatnya lebih kenceng. dan lama-lama, dengan bantuan google, akhirnya kutau kalo mereka band tenar dari ireland. tenar sejak jaman dulu maksudnyah. hahah.

dan semakin dekat lagi dengan mereka lewat album U218, album the greatest hits mereka, yang akhirnya aku harus dibikin kesel karena lagu-lagu digital mereka di album itu hilang begitu saja gara-gara hardisk jatuh dari ketinggian kira-kira 1,5 meter, lalu langsung menghantam lantai keramik -_-

huft.

anyway, aku menunggu kalian (U2) buat konser di indonesia lho. ya aku memang nggak bisa menjanjikan aku bakal dateng, apalagi dateng ke konser musik seharga jutaan rupiah untuk tiket masuknya saja tidak pernah jadi prioritasku. tapi konser kalian adalah salah satu konser yang aku harapkan bisa kudatangi (selain konser coldplay).

so yeah, kalian-kalian, kalo mau, boleh banget lho coba dengerin lagu-lagu mereka. kalo cocok, ya alhamdulillah. kalo ga cocok yasudah. hahahah.


PS: postingan jam setengah 2 malam berbekal video youtube U2 - Song For Someone, ditunjang dengan keinginan mengetik yang sedang menguat.

Komentar