tired

dia bilang ini cuma akan berlangsung selama 3 hari.
kurasa dia salah.
ini sudah lewat 1 minggu, malah hampir 2 minggu.
mood masih di bawah garis normalnya.
kadang kupikir karena aku tau sedikit tentang teorinya, aku juga berpikir "am i making this up?"
tapi aku masih mau mandi, masih mau makan, masih bersolek seperti biasanya.
kurasa sejauh ini masih aman.

aku capek.
aku capek sedikit-sedikit harus menangis untuk hal yang aku sendiri capek memikirkannya.
aku ingin waktu untuk aku bersama diriku sendiri.
yang aku juga tidak tau apakah ini yang sebaiknya aku lakukan atau tidak. i mean, apakah dengan sendiri akan membuatku malah jadi terlarut dengan pikiranku, atau malah membuatku lega karena aku akhirnya punya waktu untuk memeluk diri sendiri, untuk memahami yang sebenarnya aku rasakan, syukur-syukur bisa memahami alasan kenapa pikiran ini begitu kacau, dan akan lebih bersyukur lagi jika dari pertapaan ini bisa menuntunku untuk bisa lebih bijak dalam menghadapi semuanya.

aku tidak punya safe place.
dimana aku bisa merecharge diri yang mudah lelah hanya karena bertemu manusia.
dahulu aku bisa mendekam dalam gua yang kusebut kos, lalu kembali ke peradaban dengan keadaan lebih baik.
sekarang? pulang dari kantor, kembali ke kamar yang energinya negatif, keluar dari kamar, ya gitu-gitu aja, ga jadi lebih baik.
ngobrol dengan manusia juga sedihnya aku tidak mudah memulai. pertama, karena aku tidak yakin untuk membuka diri ke manusia lain. kedua, ada sesuatu yang membuatku semakin sulit membuka diri ke manusia lain di lingkungan ini. seolah-olah seperti semua yang keluar dari mulutku bisa digunakan untuk melawanku. ditambah dengan lingkungan yang cukup sering untuk membuat diri ini mengelus dada.

sekalinya ada manusia yang cukup kupercaya, sebentar juga dia akan pergi sekolah di pulau lain.
atau, dalam kasus lainnya, hubungan kami menjadi terlalu rumit. saat ini aku tidak butuh rumit. sudah cukup dengan otakku yang rumit.

tau apa yang aku butuhkan? setidaknya aku perlu sekali-kali mengatakan tidak.

(bersambung).

perkenalkan Mas Tri, yang tadi kuceritakan akan pergi sekolah. semoga dilancarkan sekolahnya~~
i'm gonna miss ya!

such an honor to meet these two positive persons! lumayan lah suntikan positive vibes nya selama beliau berdua disini. sedihnya tidak cukup lama untuk menghilangkan perasaan negatif ini.

yang sehari-hari dilihat selama 2 bulan sisa iship. kangen dengan vibe mereka masing-masing.

pengennya no kantor person, tapi mau gamau these particular people sort of keep me sane di lingkungan yang beracun ini.

ini juga.

ini juga.


Komentar

  1. 神様、フィタに大切にしてください

    BalasHapus

Posting Komentar