jared leto

ya ampuuuun, ternyata om Jared Leto main di Urban Legend!!! film lama sih, tahun '98. tapi ya ampuuuuuun ganteng bangeeeeet!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

biar deh dikata alay ato apa. emang bener kok. bener kalo dia ganteng maksudku. bukan yang bagian aku alay. hahahaha. tapi serius deh. dia emang ganteng.

waktu tadi nama Jared Leto muncul, aku agak bingung. samar2 yang kebayang itu Sam di film supernatural. trus aku inget kalo yang berperan sbg Sam tuh Jared Padalecki. hahahaha. mirip2 kan?

sebenernya aku udah duuuluuuu banget pernah nonton film ini. tapi aku nggak tau kalo yang main om Jared. waktu masih muda, pula. kalo sekarang mah uda om-om. hahaha. maklum, kelahiran '71. berarti tahun ini dia 40 tahun. yeeek, tuwek! tapi nggak papa, masih ganteng kok om. meski rambutnya sering dianeh2in sih.

di film, waktu close-up shoot, dan wajahnya sedang mengarah ke cahaya, & matanya nggak mengarah ke kamera, ya tuhan, matanya cantik banget. meskipun abu2 bukan warna mata favoritku. tapi yah, memang cantik. bukan cuma sekedar indah lho, tapi ini cantik, yang mana menurutku mata ini agak terlalu bagus buat cowok. hahahaha. just kidding, okay. mata itu pantes kok dimiliki seorang Jared Leto.





aku yakin ini ditunjang juga oleh alisnya yang hitam (atau coklat??) panjang tebal teratur. nggak kayak alisku yang hitam panjang tebal tak teratur, yang biasanya bikin ibuk gemes kalo lagi memakaikan aku eye shadow waktu mau kondangan. bawaannya pengen nyabutin alisku, kata ibuk.

sempurna deh matanya om jared ini. rambutnya juga masih dalam gaya yang favoritku banget. cokelat tua, tidak terlalu panjang, no bangs. gaya rambut kuno sih, tapi aku suka banget.



mmmm, nggak kebayang deh yang punya mata & rambut sebagus ini & wajah setampan ini jadi vokalisnya 30 seconds to mars. kelihatannya di film ini dia tuh kalem anak baik. sedangkan di band-nya dia nyanyi mesti teriak2 sampe pita suara pedot. hahahahaha.





iiiiiih, jadi pengen ke jakarta nonton INTERMUSIC JAVA ROCKIN'LAND. bukannya aku mau promosi ato apa, tapi karena pengen nonton 30 seconds to mars manggung. kan ada om Jared-nyaaaa. uuuummmm mauuuuuuuuuu.

Komentar