TP

sabtu abis tes sim c ibuk ngajak ke TP. tumben2an, bukan? rupanya karena ibuk juga mesti visit pasien di RS. dan karena biasanya ibuk males cari parkir di TP, karena biasanya penuh terus, akhirnya kita melanjutkan perjalanan ke TP naik taksi. trus pulangnya, rencananya mau naik angkot aja. haaaaaah.

yaaah, disana kita keliling2 muter2 ngalor ngidul. sialnya aku nggak bawa dompet. yah bukan berarti aku bakal belanja, sih, kalo aku bawa dompet. hahaha. tapi rasanya ngganjel aja kalo nggak bawa dompet. plus aku belum beli kado buat ibuk. ulang tahunnya masih bulan depan sih, tapi gapapa lah, daripada mepet2. mmm mungkin aku bisa dapat sesuatu untuk kadonya di The Body Shop kayak tahun lalu. tapi aku nggak bawa dompet. sial. masa mau beli kado buat ibuk mesti pinjem uang ibuk dulu? lucu banget. pasti ibuk nanti tanya2 juga deh. haaaah. yauda berarti kemungkinan aku cuma bisa beli kado di cito ato royal. apa ya? parfumnya bagus2 nggak, ya, di sana? huh.

trus, tak disangka2 waktu di foodcourt, waktu aku keliling mengais2 makanan (yah nggak segitunya juga sih, hehehe), aku ketemu om bimo!!! orang yang dulu penah aku suka. ahahahaha. seneng & kaget. tapi bukan berarti aku masih suka sama dia. jadi pokoknya kita saling menghampiri gitu, trus salaman, trus aku bingung mau ngomong apa, jadi cuma jawab pertanyaannya dg terbata2. dia masih sama konyolnya kayak dulu. trus nggak lama, dia akhirnya pergi melanjutkan perjalanan bersama 2 temannnya. rupanya salah satu temannya itu anak yang satu smp juga sama aku & bimo, sayangnya aku nggak tau siapa dia. hahahaha, maaf ya, teman.

akhirnya kita pulang naik taksiiiii!!!! yeah!!! horeee, gausa naik angkot!! hahahaha.

di perjalanan aku sms opang kalo aku ketemu bimo. dia tanya2, gitu. "seneng ga ketemu bimo?" "salting ga?" dll, dan ujung2nya dia bilang, kurang lebih gini "yeah mungkin kamu masih suka sama bimo, makanya salting. emang aku kalah jauh kalo dibandingin sama bimo" dlldstdsb. and i was like "hah? apaapaan sih? dia ngaco deh. orang cuma ketemu papasan gitu doang kok". haaaaah, tau gitu aku nggak usah cerita ke opang. tapi dia bilang "lhooo aku malah bakal marah kalo kamu nyembunyiin sesuatu". and i was thinking "yeah? memangnya sekarang, setelah aku cerita, kamu nggak marah? huuuuu". dasar bunderrrr!!!!!! marahnya lama juga. sampe hari minggu siang, dia bahkan gamau sms-an dulu dengan alasan "mau relax dulu". untung aku lagi pinter waktu itu, jadi nggak perlu tanya2 lebih lanjut alasannya. hahahaha. jadi yasudahlah kita nggak sms-an selama beberapa jam. tapi trus dia akhirnya normal lagi. hahahaha, kayak apa aja "normal lagi".

Komentar