antar file

yak kemarin aku mendadak kehilangan kabel data yang berguna banget buat ngejadiin hp sebagai modem. sayangnya, kemarin aku juga harus ngirim video ke temen. lah yaudah, ngga ada kabel data, ya ngga bisa ngemail. aku menawarkan diri untuk nganter videonya ke kosan dia deh. kurang baik apa coba aku?

pulang dari makan bersama Osipital (Fifi, Heidi, Mbak Zhita, Mbak Irma, Mas Ijal, Mas Didi, Mas Cahya) di ayam goreng Tantene, aku bermaksud ke kosan dia. cuman berhubung aku nggak tau alamat apa yang dia berikan padaku, yaudah aku tanya Mas Cahya. kali-kali aja tau. trus entah gimana awalnya, Mas Cahya akhirnya nganter aku ke alamatnya. aku nelpon dia dulu buat mastiin alamatnya itu udah bener apa belum, soalnya Mas Cahya yang nanyain blok apa rumahnya. Mas Cahya tanya teman2 yang lain, pada nanya bloknya juga. waduh, kepriwe kiye? tapi dia aku tanyain juga bilang nggak ada bloknya. jeng jeng... ya wes, setelah aku nelpon dengan nada agak nyolot (gara2 capek seharian belum istirahat, hehehehe), akhirnya aku bilang aja kalo aku nanti ke sana (ancer2 yang udah dia jelasin, meski aku ngga nyambung) kalo bingung bakal tanya sama orang.

memulai perjalanan dengan motorku di depan Mas Cahya, soalnya Mas Cahya ngga tau jalan ke jalan utama. hehehe. trus ga berapa lama, Mas Cahya yang akhirnya memimpin di depan. kita belok ke jalan yang sepinya naujubilah sesuai ancer2 yang udah dia jelasin. ngga ada orang sama sekali! lha aku bingung dong, ini tadi aku bilang bakal nanya ke orang alamatnya si dia, tapi sampe di sini malah ngga ada orang sama sekali buat ditanyain. lha piye coba? kampret, sepine jan. aku telpon dia lagi. katanya kita udah bener, cuma agak kebablasan dikit, dia juga nyuruh nyari rumah warna kuning. yaudah balik lagi, trus akhirnya kita belok ke suatu belokan. dan tadaaaaaa udah ada dia nunggu di depan rumah. Mas Cahya langsung pamit pulang.

makasi ya, Maaaas. baik banget deh. ecieh.

maaf ya kalo ceritanya dianggap nggak penting.

Komentar