mas ijal lengserrr..

yak, Osipital sudah melaksanakan mubes/musyang/RUA tanggal 22-23 Februari kemarin, dan terpilihlah Mas Cahya sebagai komandan baru Osipital. semoga bisa membawa Osipital jadi lebih oke lagi. amiiiiin..

agak nggak nyangka waktu Mas Ijal nggak jadi komandan 2 periodeh. hehehe. tapi yaudahlah, nanti juga aura komandan mas cahya bakal keluar, tapi entah kapan bakal keluarnya. huehhehehehehe.. becanda om.. ampun.

oh, dan tampaknya kutukan komandan jomblo belum akan terpatahkan. wkwkwkwk.

eniwei, di kepengurusan tahun ini aku dimasukkan ke divisi medis. masih magang, tapi. aku nggak ngerti kenapa aku masuk ke divisi ini. hhhh... aku kan pengennya masuk ke divisi logistik atau divisi alam. huehehehe. tapi yaudah, alhamdulillah aku dimasukkan ke divisi medis dengan koor mandan ijal.

oh, periode ini aku dikasih proker baksoswil3. tahun ini ngirim delegasi aja sih. bukannya ngadain baksoswil seperti tahun lalu. tapi apapun itu, semoga diberi kelancaran deh.

oh ya, aku mau request ah sama mas hakim (PJ diksar) supaya aku masuk di divisi perkap aja di kepanitiaan diksar. huehehehe. biar banyak keliling ke mapala lain, gitchuu.. haduh, aku main terus yak? hhhhh...

Komentar