renungan ngaco di malam minggu (updated)

entah kenapa tiba-tiba pengen nulis ini. berawal dari obrolan ngaco dengan Heidi di suatu masa. tapi emang sebelum-sebelumnya udah terlintas sesuatu semacam ini sih. yaudah lah ya, yuh dimulai saja. mohon maaf kalo ini nanti jadi ngaco banget.

jadi, nanti kalo sudah menikah dan punya anak, aku mau:

  • punya anak 2 aja. 3 deh maksimal. mari sukseskan program keluarga berencana.
  • kalo dapetnya 2 anak, aku mau anak pertama cowok. kalo dikasihnya 3 anak, aku mau 2 anak pertama cowok. atau cowok semua juga boleh. kenapa cowok? karena aku mau kalo ntar adeknya cewek, jadi ada yang ngelindungin. well, sebagian juga karena aku pinginnya punya kakak cowok sih.
  • nanti anak cowokku harus ikut bela diri.
  • sering memeluk mereka.
  • menyimak cerita mereka.
  • memberi mereka nama-nama yang bagus dan unik. seperti Locoporta, Febrizal, Teo.. kalo nama cewek, hmm, apa yaaa? nanti deh.. hahahaha. (oya, jangan berpikiran yang aneh-aneh tentang nama-nama yang aku sebut)
  • hmmm.. itu dulu deh..
* nambah 1 deh nama yang mau aku kasih buat anakku: Coki. huehehehe.
** dan yang jadi pertanyaan, siapakah yang nantinya akan menjadi bapaknya? hahahahaha.

Komentar