minggu pagi berkualitas

tumben-tumbenan nih minggu pagiku sehat berkualitas gini. well, thanks to mas ijal yang semalem udah ngajakin jalan-jalan. sebenernya mas ijal nawarin ke Pancuran 7, aku juga mau sih. tapi kalo inget jalannya yang luar binasa itu, jadi urung. hahahaha. akhirnya kita putuskan buat sepedaan ke gor aja.

tunggu, tunggu... sepedaan? punya sepeda, fit?

ya nggak sih..

trus itu sepeda siapa?

sepeda kampus.. nyahahahahah. bagus juga nih kita aku sama ayu memberdayakan sepeda kampus. lumayan laah, biar sepeda kampus ga suntuk jalan di kampus mulu. sekali-sekali diajak jalan ke luar, gituu.

janjian sama mas ijal jam setengah 6. udah bangun jam 4 sih, trus kan baca-baca buku dulu, tapi malah ngantuk. yaudah, ketiduran -_-

jam 5.22 bangun, baca sms dari mas ijal "udah bangun? jam 5.15 ketemu di kampus ya.." tapi smsnya baru masuk di hpku jam 5.20 -_-

langsung aja siap-siap, trus jemput ayu di kosan, trus capcus ke kampus, minjem sepeda kampus.. tapi mas ijal belum juga nampak batang hidungnya.. kemanakah gerangan?

ternyata mas ijal sama mbak hima sedang di kosan mbak tipung buat pinjem sepeda mbak tipung. niatnya minjem sih, cuman belum terlaksana. soalnya mbak tipung di miscall ga nyaut-nyaut. nyahahaha. jadilah mas ijal dan mbak hima nungguin di depan kosan mbak tipung sambil terus berusaha membangunkan mbak tipung via miscall.

yasyudah, abis foto-foto bentar, aku sama ayu capcus ke kosan mbak tipung, nyamperin mas ijal dan mbak hima.



setelah usaha keras yang tak putus-putus dari mas ijal dalam membangunkan mbak tipung, akhirnya berbuah hasil. sepeda yang ditunggu-tunggu, dikeluarin juga dari kosan mbak tipung. berangkat deh kita :D

meskipun judulnya sepedaan berempat, tapi ujung-ujungnya jalannya berdua-dua. maksudku, di depan ada aku dan ayu, trus jauuuuh banget di belakang ada mas ijal dan mbak hima. ckckck cieh, bisa banget nih modusnya mas ijal. haha.

kalo hari minggu pagi, gor rame banget ternyata. ada car free day juga sepertinya. cuman ga begitu jelas juga. abisnya kadang ada aja motor2 yang lewat -_-

trus di gor kita mampir ke salah satu warung empal gentong.

mahal.. hahahaha.

masa semangkok empal gentong+lontong sama es teh manis harganya 18 ribu? edan.. padahal tahun lalu masih 15 ribuan -_- uopo to yo..

abis makan kita langsung balik. sama seperti tadi, jalannya berdua-dua. tapi aku dan ayu lewat jalan yang sedikit berbeda dari jalan yang tadi. pas udah sampe kampus, kita kira sih mas ijal dan mbak hima masih belom sampai, mengingat track record tadi pagi yang mas ijal dan mbak hima tertinggal jauh di belakang, tapi eh, ternyata udah sampe duluan. hehe.

trus mas ijal dan mbak hima pulang duluan, sementara aku dan ayu foto-foto dulu. hehe.

tadinya pengen lanjut ke alun-alun dulu nih.. cuman mas ijal ngeliat mbak hima kok kayaknya udah kecapekan. jadi yasyudah deh, engga jadi..

lain kali sepedaan lagi aah.. target selanjutnya ke purbalingga!!!



Komentar