GM

it's christmas now and merry christmas to all of the people who celebrate it.

at 2 pm, i and my mom went to surabaya (febi went to warnet). first, we went to AJBS, she wanted to see furnitures. she planned to buy a kind of bookshelf to put my books. she saw a good one, but unfortunately it was red. that's too conspicuous to be put at my room, you know. it only available in a color.

then we went to Galaxy Mall. it was the first time we went there by car. last time we went there by taxi. that's cause we don't really know the exact location of GM. hehehe. so after one time asking GM location, we finally found it where.

we walked around. went into shops, but we didn't buy anything. hehe. we went to ShoeLine, and i saw the lovely blue Kickers Sneakers. aaaah, i wish i had money so i could grab it.

kita masuk ke Magnolia juga. menurut ibuku sih model2 baju yang di Magnolia lumayan oke. aku nemu jeans robek2 di sana. oke banget deh pokoknya. sayang di bagian samping kakinya (di garis jahitannya) ada ritsletingnya. nggak ngerti deh fungsi zipper itu buat apaan. yang jelas, point plus jeans itu yang muncul dari robek2nya, seketika jadi minus waktu aku ngeliat zipper itu. huuuuuuuuu.

kita masuk ke Keris. ibuku pengen beliin kaos buat papi tuh. tadinya sih pengen beliin kaos Kickers, tapi nggak tau deh, kok belom kebeli.

trus kita ke Hartono Elektronik. gambar Pak Hartono-nya lucu deh. pake kumis tebel gitu. hahaha. ibuk pengen beli magic jar baru sama microwave. magic jar yang lama kayaknya rusak lagi deh. udah berkali-kali ganti magic jar, tapi rusak terus. heran gue. rumah ini ada kutukan magic jar-nya kali?? jadi ibuk rencananya beli magic jar yang harganya 1,3 jt. buset dah! itu magic jar apaan sih?? bentuknya aneh banget menurutku. kayak vacuum cleaner, tau. trus warnanya item. tapi nggak masalah sih kalo warnanya item. banyak tombolnya juga, nggak ngerti buat apa aja. ampuuuun, kalo boleh sih, mending duitnya buat beliin gue sesuatu. converse baru, misalnya. hahahaha.

tapi berhubung lagi ada promo "beli microwave bonus magic jar" (maksudku kalo lo beli microwave, lo bisa bawa pulang microwave & magic jar-nya, bukan magic jar-nya doang. ngerti, kan? dan tentu saja bonus magic jar ini bukan magic jar yang harganya 1,3 juta itu), ya ibuku akhirnya beli microwave aja. tapi ibuk bilang kalo magic jar gratisan ini rusak lagi, dia berikrar akan membei magic jar 1,3 juta rupiah itu. aaaaaah, beliin aku converse aja deeeh daripada beli ginian. ya?? ntar kalo rusak lagi kan sama aja, buk. haaah.

sementara nunggu mas2 yang ngangkut microwave-nya, aku ke The Body Shop mau beli body butter aroma cherr sementara iuk nunggu di Hartono. sampe di sana mbak2 pegawainya The Body Shop promosi ke gue. katanya beli 2 gratis 2, berlaku buat all items. berhubung gue cuma bawa 200 ribu, ya gue cuma beli body butter itu. haaaaaah, tau gitu gue bawa 100ribu lagi! ugh!



trus gue balik ke Hartono dan promosiin The Body Shop ke ibuku. kan siapa tau ibuku lagi mood keluar duit banyak. dan ternyata promosiku berhasil!! aah, senangnya!! hahaha. mungkin gue ada bakat provokator kali ya?? hehehe. akhirnya di sana kita beli 2 parfum sama 2 body butter lagi. cihuuuy!


abis itu kita balik ke Hartono lagi buat ngambil microwave-nya. setelah itu kita pulang. untunglah nggak pake acara nyasar segala.

tadinya gue pikir kita nggak akan beli apa2 di GM. eh ternyata kebobolan juga di menit2 terakhir. hehehe.

Komentar