trans tv lagi berbaik hati

mmm, trans tv kayaknya lagi berbaik hati nih ke gue. hehehe, soalnya belakangan ini film yang transtv puterin, lumayan oke2. dalam kurang lebih 1 minggu ini, gue udah nonton:

valkyrie
yeah, kayak yang udah gue ceritain tempo hari lah. pokoknya gue suka film ini. tapi sayangnya waktu gue cari dvdnya di giant deket rumah gue, kagak ada tuh. well, ada sih, tapi jadi 1 sama beberapa film lain. maksudku, dalam 1 dvd isinya valkyrie & film2 lain. ngerti, kan?? ogah gue beli yang kayak gitu. selain film lainnya belum jaminan bagus, gue juga ragu sama kualitas gambarnya.

vantage point
sebenernya gue udah nonton film ini pas di semarang. tapi awal2nya doang. keren nih film. sebenernya inti ceritanya sih pendek. tapi dibagi-bagi ke (seinget gue nih, ya) 8 sudut pandang berbeda. ceritanya tentang usaha penculikan presiden US. trus yang berhasil menyelamatkan si presiden itu salah seorang secret service (gue lupa yang meranin siapa. tapi terkenal kok). ternyata partner si agen secret service inilah yang jadi dalang penculikan itu.

the kingdom
kalo film yang ini tentang penyelidikan FBI tentang serangan teroris di Arab Saudi. anyway, FBI boleh ya, melakukan penyelidikan di luar US? tapi terserah lah, yg jelas aku suka film ini. apalagi ada Jennifer Garner. dia jadi salah satu dari 4 agen FBI yg ke Arab. mmm, cantik bener dah.

kiss kiss bang bang
awalnya gue nggak tertarik sama film ini sih. berhubung gue lihat ada nama Mr. Robert Downey. Jr sebagai aktor utamanya, ya gue terusin nonton deh. filmnya lucu. jadi Om Robert ini sebenernya maling yang kabur dari kejaran polisi. trus dia kabur dg masuk ke ruangan tempat casting film. saat polisi mendobrak pintu ruangan itu, Om Robert lagi akting. dan begonya dia keterima di film itu. dan dia pergi ke LA untuk filmnya. di sana dia malah berpura2 jadi detektif swasta untuk membantu menemukan pembunuh adik dari teman masa kecilnya. mmm pokoknya ceritanya unik lah. aku males cerita lengkapnya.

the training day
kalo yang ini ceritanya tentang polisi korup. yang main Denzel Washington. sangar banget penampilannya di film ini. sayang dia jadi polisi korupnya. dan dia tega membunuh teman lamanya demi merebut uang milik temannya itu. ya tuhan.

Komentar