jealous??

tadi aku marah2 ke Opang. penyebabnya?? wah, aku sendiri enggak yakin apa penyebabnya. jadi gini, aku sama ristin icret hanum mau ke giant. kalo misalkan opang ga mau ikut, kan aku bisa nebeng hanum. karena tadi pagi aku berangkat nebeng Opang, otomatis aku bawa helm dong. ya udah, aku sms opang buat tanya dia lagi dimana (siapa tau bisa gue samperin). lama, nggak dibales. aku sms lagi buat tanya dia mau ikut ke giant apa ga. lama, nggak dibales juga. aku coba telepon. lama, nggak diangkat. ya udah, aku putusin buat cari dia aja daripada kelamaan nunggu balesan & anak2 juga uda mau berangkat. aku liat di kelasnya, nggak ada. aku coba ke kantin, nggak ada juga. trus, aku coba ke lapangan basket.

kosong.

eh, itu gara2 gue nggak pake kacamata sih, jadi nggak keliatan siapa2. hehehe. setelah gue perhatiin lagi, ternyata ada 2 orang lagi maen basket. cewek sama cowok. yang cewek kerudungan & jelas gue nggak tau siapa & nggak keliatan mukanya karena ga pake kacamata. yang cowok pake baju basket merah dg celana seragam sekolah. oke, itu opang & oke, dia lagi main sama cewek lain sementara gue-sms-ga-dibales-telepon-ga-diangkat-&keliling-sekolah-cuma-buat-nyariin-cowok-gembul-satu-ini.

god dammit!

katanya sih hp-nya di-silent mode & tampaknya getarnya nggak diaktifkan.

sssh, ngetik ginian bikin gue emosi lagi. kalem kalem. haaaah.

apa iya aku marah karena cemburu?? mmm, setelah dipikir2 sih mungkin aja. ini baru kepikiran setelah opang tanya "kamu marah kenapa sih? jealous?" dan aku cuma ketawa denger pertanyaan itu sambil mikir apa iya aku cemburu beneran. Eh, tapi wajar dong kalo aku cemburu. Tapi emang reaksiku tadi lebay sih ya. Hehehe.

oke cerita berlanjut sesaat setelah aku menemukan opang, tapi kali ini aku mbatin. kenapa getarnya nggak diaktifin?? kalo misalkan lagi ada telepon kan seenggaknya masih bisa ketauan dari getarnya. oke, aku ke sini cuma buat ambil helm kok. silahkan lanjutkan basketmu sama cewek itu. nggak usah distop main basketnya. kalo distop kan jadi gue yang nggak enak karena udah merusak kesenangan lo. ha ha, yeah. gue cuma butuh kunci motor lo buat ambil helm. ntar kuncinya gue balikin ke lo lagi deh. lo tunggu aja di lapangan. Haaah, awas kalo lain kali getarnya nggak aktif lagi.

sementara aku membatin kayak gitu, aku kayaknya marah2 ke opang gitu. aku nggak inget ngomong apaan, aku cuma inget apa yang aku pikirin. kayaknya nada bicaraku rada nyolot. yah mau gimana lagi, kalo lagi marah biasanya aku nggak ngomong. kalo ngomong, keluarnya nggak enak kayak gitu tuh. Hehehe.

trus aku kembali ke kelas lewat parkiran sama opang. niatnya sih aku mau minta helmku. tapi trus opang bilang mau nganter aku. huh ya udah, padahal aku bisa nebeng hanum kok. sampe dikelas, kayaknya nggak ada yang sadar kalo moodku sedang buruk. untungnya aku bisa kontrol moodku di depan anak2. aku malas kalo harus cerita lagi.

sampe disana opang misah buat cari makan sementara aku icret hanum ristin cari dvd. lama. kita bingung mau beli apa. film2 yang kita cari pada nggak ada. akhirnya aku beli street dance.

trus kita ke stroberi bentar. abis itu aku nyusul opang ke AW sementara anak2 ke HokBen. suasana hatiku udah nggak terlalu buruk. langit udah mendung banget & ibuku udah sms nyuruh cepet pulang. sampe di AW, aku nunggu opang ngabisin rootbeernya. dia ngabisin 3 gelas rootbeer. dan masing2 gelas itu gede banget menurutku. tau kan gelas AW kayak gimana? gila nih bocah, ga kembung apa??

trus pas kita keluar mau pulang, ujan uda mulai turun rintik-rintik. opang mulai melepas cardigannya dan bilang "kamu pake nih. didobel aja". ummm, ya aku nolak. trus dia bilang "kamu gampang sakit gitu". ummm, ya nggak sepenuhnya salah sih. hehehe, tapi aku tetep nolak. ga enak ah, kesannya aku kok lemah banget. hahaha. tapi aku hargai perhatianmu kok. trus opang ngebut banget waktu pulang. ampun deh. takut jatoh nih gue. buset dah.

PS:
bagian aku membatin itu kurang lebih begitu intinya. sumpah aku beneran mbatin gitu.
eh, tapi beneran wajar, kan kalo aku cemburu?? huahahaha.

Komentar