monday 240111

aduh apa ya? lupa mau nulis apa nih. mesti gini ceritanya. padahal kalo lagi ga didepan laptop banyak yang mau diceritain. well ya kalo gitu sebisanya dulu deh..

mmm buat tugas interpalsku, aku ga jadi pake yang dikasi dea (thank God I don't have to pay 7thousands for this, hahahaha). total ada 36wtw dan sebenernya isi percakapannya oke banget. tapi karena pas aku coba buka filenya dari laptopku, gambar-background-dll-nya ga muncul, jadi ya uda aku pake punyaku aja. emang kalo niat jahat tuh susah terlaksana. hehehe.

oh ya, tadi pagi aku dan puluhan anak lainnya kena strap (bener gitu kan ngeja-nya?). penyebabnya karena kita telat dateng ke lapangan buat upacara. yah gimana ga telat, orang kita baru keluar kelas jam 7kurang. kacau deh. dan dari kelasku, cuma Rahma & Alef yang ga kena strap. oh God. dari penyetrapan ini yang pertama kali aku khawatirkan adalah matahari. untunglah matahari sedang senang bersembunyi dibalik awan. sampai Pak Pon selese ceramah-pun, matahari masih enggan menampakkan diri. Great!

ummm trus apa lagi ya??

oh ya, reno ini abis jadian makin aneh deh. well, ato bisa dibilang jadi lebih ganjen. huahahaha. soalnya nih waktu pelajaran menggunting-menempel tadi, dia malah pegang2 ristin. jadi ceritanya gini, reno bilang kalo dia bingung sama kerjaannya. krn reno bingung, disuruh ristin pegangan. trus reno malah megang pergelangan tangannya ristin. ga lama kemudian, reno ganti megang lututnya ristin. lha, ini emang aku yang lagi lebay merhatiin sampe segitunya, apa reno-nya yg emang ga wajar? trus karena aku tadi duduk deket reno, makin banyak aja yang menurutku aneh bagi seorang reno. jadi selain masalah pegang2 itu, dia juga lebih suka ngobrol, lebih ramah, ga bisa skeptis lagi. ya ampun. mungkin menurut orang lain wajar, tapi menurutku sih enggak. maksudku, reno dan aku, yang biasanya ga nyambung kalo diajak orang ngobrol, ngobrol? yang bener aja. tapi yah, mungkin aku aja yang kelewat berlebihan soal ini.

soal kelanjutan interpals-ku, mungkin aku bakal tetep interpals-an. sebenernya aku suka chatting sm bule2 gitu. dulu pas smp aku pake nimbuzz buat chatting gini. dan aku bisa chatting tanpa harus bener2 mikir apa yang mau aku omongin. tapi sekarang kok jadi susah ya, buat nemuin bahan obrolan. jarang banget terlintas pertanyaan2 ato komentar buat si bule. kosong. hampa. yeah, begitulah kira2 rasanya kepalaku kalo uda berhadapan dengan interpals. dipikir susah2 pun jarang bisa ketemu bahan obrolan. haaaaah. jangan2 kemampuan berinteraksiku dengan orang lain makin berkurang?? apakah itu mungkin?? gatau deh, sekarang aku males banget kalo disuruh interaksi sama orang lain kecuali orang itu bener2 deket ato kalo bener2 harus. God. yah, dicoba pelan2 deh perbaiki kemampuan interaksiku. hehehehehe.

oh aku inget satu topik lagi! inget gara2 barusan ngeliat foto editan bintangborealys. yak jadi pas kapan tuh aku sama bintang ke cito. hari jumat minggu lalu. kita kembali melanglang buana setelah sekian lama vakum. ceileeh bahasa gue tinggi bener dah. tujuan utama ke cito itu mau wi-fi-an untuk ngerjain interpals. aku minta beberapa wall-to-wall bintang dg temannya, bintang ngerjain punyanya sendiri. begitulah. tapi apa daya, laptop bintang ga bisa konek internet meski udah dicoba berkali2 sampe stress tuh anak. well, sebelum kita wi-fi-an, kita menyempatkan diri ke matahari. selain mau liat2 baju, kita punya 1 misi penting, yaitu menemukan wc matahari. ga penting, ya? ya udah. yak, jadi berdasar petunjuk Intan -adik dari bintangborealys- kita akhirnya berhasil menemukan wc yang dimaksud. agak nyempil emang lokasinya. gila, toilet ceweknya bagus & sepi & bersih & baru & anyar & luas. dan aku sama bintang sempat berfoto-ria a la cewek2 yang biasanya foto didepan cermin toilet. tau kan?? yeah, mumpung toiletnya sepi.



umm.. yaudah deh gini dulu aja. bye...

Komentar