new year eve

it's 1 january 2011 now, and happy new year to all of you. i wish i could be better than last year.

omong2, tahun lalu, tepatnya 31 desember 2010, adalah kali pertama aku & mas naufal jalan2 ke mall. yah nggak jalan2 juga sih teknisnya. kita ke Cito buat nonton. disana cm ada 2 film yang mungkin aku tonton (yeah, karena film lainnya adalah film lokal) Narnia3 & Gulliver's Travels. karena aku nggak terlalu minat nonton Narnia (meskipun kata icret aktornya ganteng, tapi karena Narnia sebelumnya aku anggap kurang menarik, jadi ada kemungkinan sama lah dg Narnia yg ini. maksudku sama boringnya, ngerti?) ya udah, kita nonton Gulliver's Travels. aku tertarik karena yg main Jack Black. kan biasanya jaminan lucu tuh. lo liat aja Kung Fu Panda, kan Black juga yg jadi dubber si panda gembul itu.

karena film baru mulai jam setengah 3an, kita cari minum dulu. kita beli kopi ditempat aku sama ristin beli kopi dulu. aku ga pesen espresso sih, tapi kok punyaku rada berasa espresso gitu ya? yeah lo tau kan, espresso itu kopi yg paitnya setengah mampus meskipun udah dikasih gula sekarung gue tetep ragu apa paitnya bisa berkurang. bukannya aku pernah coba mencampur secangkir espresso dg sekarung gula sih, well, tapi pengalaman mengajariku untuk jangan pernah lagi membeli espresso seterdesak apapun keadaanku. kecuali kalo pilihannya tinggal air got (atau semacamnya) dan secangkir espresso, kurasa aku bakal memilih espresso-nya.

setelah menghabiskan kopi masing2, kita pun kembali ke 21. dan untunglah kita belum ketinggalan filmnya. hehe, aku paling males kalo ketinggalan film, you know.

well, fimnya lucu. ampun, gue kalang kabut waktu celana Gulliver ditarik sama prajurit kerajaan liliput dan membuat belahan pantatnya keliatan. nggak banyak sih, tapi tetep aja kan. biarpun dia awalnya ditakuti oleh penduduk kerajaan liliput, tapi akhirnya dia dianggap pahlawan karena udah menyelamatkan raja liliput dari kebakaran (meskipun dg disiram air kencingnya sih). yaah, kalo mau tau filmnya gimana mending lo tonton sendiri lah. gue males cerita panjang2. hehehe.

trus abis filmnya kelar, kita keluar dari studionya. aku langsung ke toilet gara2 udah kebelet gak ketulungan. buset dah, hari gini masih aja beser nih anak. padahal tepat sebelum balik ke 21 setelah minum kopi tadi, aku ya udah ke toilet kok. payah bener nih.

abis dari toilet, kita cari dvd. opang yg bayarin. huahahaha, makasih lho ndut. dia dapet 3 (film basket, cina kerajaan perang2 gitu, satu lagi apa aku lupa). aku dapet 3 (step up, unstoppable, coldplay).

trus abis itu kita bingung mau kemana. ya udah ke bawah aja. dan lewatlah kita di depan toko majalah. berhubung gue liat GF edisi januari, ya beli deh. pake uangnya opang juga. lha duitku tinggal 100ribu sama 10ribu. mau gimana lagi? mbak2nya ga ada kembalian pula. huh. makasih lagi ndut. hehehe.

trus kita ke pameran buku gramedia di lantai dasar. nggak beli apa2 sih. lagi nggak minat baca buku. hehehe. kita baca2 yg plastiknya uda kebuka aja. hahahaa, ga modal banget pokoknya. sumpah deh. mending kalo kita baca sepintas, trus pergi. lha ini kita melahap habis 2 buku komik Beni & Mice Lost In Bali. plus separo kumpulan kartun yg nyindir pemerintahan gitu, opang yg baca sih. lumayan lah, ga usah penasaran & ga usah kepengen beli 2 komik itu lagi. hahahaha. dasar penjahat buku. lucu ternyata isinya. isi bukunya, maksudku.

setelah puas membaca karya Beni & Mice itu & leherku uda terasa sakit krn posisi yg kurang pas saat membaca, kita pulang deh. waktu itu sekitar jam 5. aku sih maunya jam 6 sudah aada di rumah krn aku pengen nonton filmnya Shah Rukh Khan yg berjudul My Name Is Khan. tapi ternyata di tengah perjalanan, ujan gerimis pun turun. kita nepi di Indomaret. setengah jam-an ada kali ya. pesimis bisa nonton My Name Is Khan deh gue. di depan indomaret, sambil duduk2 di terasnya mirip kayak gelandangan, kita ngomongin koteka. kita penasaran, kenapa orang irian sana ga pake daun aja buat nutupin itunya? (kan kalo pake daun lebih gampang bikinnya). kenapa koteka itu selalu panjang banget ukurannya? (opang juga berspekulasi kalo panjang koteka ada hubungannya dg jabatan dlm suku, tapi setahuku sih, koteka emang ukurannya panjang, kan?). kenapa pake koteka buat nutupin itunya? (kata opang: apa enak? nyantol, kan?) (anyway, sumpah aku kepengen ketawa denger yang barusan itu). dan sejuta "kenapa" lainnya. huahahaha.

tapi ternyata gerimisnya ga niat buat turun, ya udah, kita lanjut. trus, gerimis turun lagi. kita nepi di warung sego sambel. lumayan lah, kalo pun My Name Is Khan ga keturutan, seenggaknya aku bisa kenyang makan nasi sambel, hehehe. jadi kita pesen 2 piring nasi sambel telor ceplok-tempe-ikan asin & segelas es teh. ceileeh, segelas berdua nih. biar romantis atuh. haha, enggak gitu juga sih tujuanku. aku takut beser lagi. di warung nasi sambel mana ada toilet? iiiiih...

setelah sekitar 1 jam-an di warung nasi sambel itu, kita akhirnya melanjutkan perjalanan pulang. kita sampai di rumah sekitar jam 7. huh, ketinggalan 1 jam tuh. aaaah. tapi gapapa. aku bisa ngopy filmnya dari dea kapan2. opang ga langsung pulang karena ujan. mau ga mau dia ikutan nonton film india itu tuh. hehehe. menurutku filmnya bagus. tapi sayang, kurang klimaks, endingnya kurang dramatis. hehehe. tapi oke lah.

trus jam setengah 9an, akhirnya hujan berhenti. dia langsung aku suruh pulang. aku takut kalo ujan lagi sih. biar dia bisa cepet istirahat juga. abisnya di rumahku dia keliatan udah ngantuk banget. mata 5 watt pokoknya. eh, sampe di rumahnya, bukannya istirahat dia malah ngegame. haaaah, dasar gembul.

abis mandi, aku nonton James Bond in Quantum Of Solace. ampun, aku suka Daniel Craig (atau Craig Daniel, ya??) yang jadi Om James Bond. lebih banyak aksinya menurutku. yah bisa dibilang hasil kerjanya rada kasar kalo dibandingkan sama Bond terdahulu. tapi aku suka kok. Vesper Lynd cantik banget juga. oke, Vesper emang ga muncul di Quantum Of Solace, tapi gapapa dong kalo aku muji dia sekarang. anyway, Olga Kurylenko yang jadi Bond Girl kemarin, ternyata kulitnya tan, ya?? kupikir harusnya seseorang yg bernama Olga Kurylenko pastilah berasal dari daerah Rusia dkk & pale white skin, not tan. benar2 diluar dugaan.

sebenernya masih ada Hancock setelah James Bond. tapi aku nggak nonton. aku udah capek. lihat kembang api pergantian tahun pun tidak. hehehe.

well ya sudah lah, sekali lagi, selamat tahun baru buat kalian semua!!

Komentar