plantojakarta

mmmm liburan ke jakarta udah didepan mata nih. rabu (3 feb) malem berangkat, minggu siang/sore balik ke sda. lucu juga ni. udah dikasih liburan semester 2 minggu, tapi ortuku malah bikin acara liburan sendiri. untung enggak perlu izin pulang meninggalkan pelajaran lagi kayak waktu ke semarang kemarin. kan ke semarang mau liburan tuh, tapi karena diinterogasi sama guru2 yang aku minta tanda tangannya sehubungan dg surat izin meninggalkan pelajaran, aku jadi terpaksa bohong dan bilang kalo ke semarang mau menghadiri pernikahan saudara. saudara apaan, coba?? hehehe. untung juga ulangan biologi dijadwal hari rabu. paling enggak aku ga harus menghadapi soal yang lebih susah dari soal aslinya. kayak kapan hari tuh gara2 sakit, aku jadi harus ikut ulangan susulan biologi, dan sialnya soal uraiannya diubah jadi lebih sulit. kepet.

yak jadi belakangan ini aku berhemat jauh lebih ekstrim dari sebelumnya untuk tambah2 duit ke jakarta. siapa tau ada barang bagus yang pengen aku beli, gitu. tapi kalopun nggak dapet barang apa2 di jakarta, aku udah mikirin mau dilarikan kemana uang ini. ummm, sepasang sneakers converse baru atau wedges yang di matahari kapan hari itu atau jeans robek2 yang di delta atau jeans Lea atau buat ditabung lagi. maksudnya sih biar kapan2 kalo mau shopping uda ada duitnya.

sayang, rencana mampir ke Bandung sehari udah ga bisa ketolong lagi. maksudku, dibatalin. tauk tuh kenapa. haaaaaaah.

oia, karena liburan ini, aku jadi nggak bisa dateng ke ultah nydia tanggal 5 besok yang bakal diadain di Tropiz. padahal kan lumayan tuh bisa nyobain makanan Tropiz. hehehe. sekian tahun Tropiz dibuka, aku belum pernah sekalipun makan disitu. takut kalo ternyata rasanya nggak sip. huehehehehe.

ummm, yaudahlah, segitu dulu ceritanya. ngantuk nih. mau tidur siang dulu. byee.

Komentar