pulang les toefl

pertama2 mari kita ucapkan selamat pada Donat yang sudah digoda oleh mas2 tukang jaga parkir tempat les. kenapa "selamat"? gapapa sih. cuma iseng aja. hahaha. dan ternyata jeng jeng jeng jeng . . . . tukang tukang jaga parkir itu adalah teman SD dari Saudara Tiar a.k.a Bule. kebetulan yang mencengangkan, bukan??

tapi ya sudahlah. akhirnya setelah sekian minggu ngga ada posting apa2, saya kembali juga. well, bukan berarti bakalan ada yang peduli sih dengan blog ini. hahahaha. sebenarnya saya mau posting banyak, tapi engga bawa flashdisk. well, kalaupun bawa juga percuma sih. saya belum ngetik apa2 kok buat di postingkan. wew.

dan sekarang saya benar2 merasa kebelet *maaf* pup. mungkin karena efek Lontong Balap super pedas yang tadi siang saya makan bersama ibunda tercinta?? bisa jadi. see ya next time. kalo gue udah ngetik tentang kejadian kemarin2 yang meskipun bisa dibilang sudah basi, tapi saya tetap menganggap itu adalah sesuatu yang tak boleh dilupakan. ah ngomong apa sih aku ini?? sudah ya, bye.

Komentar