togamas & royal

kamis minggu lalu (25082011), aku & opang pergi ke togamas & royal. niatnya sih mau nemenin si gembul buat beli buku di togamas. aku sama opang nggak tau tempat pastinya. jadi kita berangkat berbekal alamat Jl. Diponegoro doang. wew. sampe di sekitar bonbin, masih lancar, tapi trus karena bingung ke togamas itu ke arah mana, akhirnya kita tanya ke ibuk2 jualan es sama pak becak. kira2 gini nich . . .
opang: buk, togamas itu dimana ya?
ibu penjual es: ha?
opang: togamas itu di mana ya, bu?
ibu penjual es: wah, engga tau. ini. mau beli es nggak??
opang: wah engga, gausa buk, puasa.
aku: pak, togamas itu di mana ya?
pak becak: itu, terus aja. tempat yang banyak mobil2nya.
aku: oh, gitu. makasih ya pak.
ibu penjual es: ooooh, tak kira toko emas. ya nggak tau kalo toko emas.

di togamasnya engga terlalu lama sih. kalo lama2 juga, bisa menggoda iman. aku jadi kepengen beli buku. maksudku buku2 novel. hehehe. soalnya aku sedang nggak menganggarkan dana buat novel.

trus kita ke royal nonton Fast5. awalnya aku nggak begitu minat nonton Fast5, mengingat aku udah bosen sama cerita pendahulu2nya. maksudku, what's gonna be different in this?? tapi berhubung yang aku pengen tonton, Transformer3, uda ga ada di royal, dan opang juga pengennya nonton Fast5, biasa lah cowok, ya udah kita nonton ini deh.



untungnya nggak nyesel mesti nonton ini. bagus kok. aksinya seru. beda dari yg sebelum2nya. cuman mobilnya biasa2 aja sih.

trus abis nonton kita muter2 dulu bentar. dan kita ke matahari cowok. tebak. lea diskon sampe harganya tinggal 100-200an. ckckckckck. trus aku lihat2 ada lea putih mbulak2 yang udah dari dulu aku incer. ukurannya gue banget. yang harga normalnya 300k keatas, tinggal 199k. langsung deh aku kalap. haaaaaaah! aku bimbang. setelah konsultasi dengan bintang & mendapat doktrin dari opang, aku akhirnya beli jeans itu. hahahaha. meski ada rasa2 agak nggak enak sih karena mesti ngeluarin duit, padahal aku juga lagi nggak menganggarkan duit buat jeans. jeans lea. meski belakangan ini aku sering membayangkan aku beli jeans itu. hehehe.

Komentar