aku dan merk

icha bilang aku branded. maksudnya orang yang mentingin merk. yaaah, begitulah kira2. masa sih?? yaaah, biasanya aku ngeluarin duit yang udah aku kumpulin dari berhemat2 sebelumnya untuk suatu barang (kebanyakan baju sih, tapi nggak selalu yang bermerk kok, serius.). icha bilang aku rela ngga jajan di sekolah ato manapun, tapi aku tetep beli minuman sih, cuma untuk beli baju2 gitu. trus, seringnya aku juga ngga ikut kalo anak2 pergi makan siang sepulang sekolah. hahaha. lha habisnya mereka hampir tiap hari makan di luar gitu. kalo sekali sekali, masih okelah. bisa tekor dong aku kalo ngikutin mereka. huahahaha.

well, mungkin aku nggak akan tekor kalo aku bisa menahan diri untuk beli baju2 baru (yang sebenarnya juga sudah banyak menumpuk di lemariku). tapi mau gimana lagi, aku sering banget merasa baju2ku kurang. aku sering banget nggak bisa menemukan padu padan yang baru dari baju2ku padahal bajuku banyak (well, begitulah). ditambah lagi aku merasa bukan orang yang pintar untuk hal2 semacam "mix and match" baju2. aku sering merasa nggak pede baju yang aku pakai. lengkap sudah penderitaanku. hahahahaha.

tapi belakangan aku sadar kalo ternyata koleksi baju2 di lemariku berkutat seputar T-shirt cowok - hem kotak2 - celana jeans - T-shirt cowok - hem kotak2 - jeans. udah. itu itu aja. well, ada sih rok-rok midi maupun mini (nggak mini2 banget tentunya, paling2 cuma seatas lutut agak naik dikit), beberapa dress (yang belakangan ini aku beli. oh, tapi ada juga dress lipit2 yang dulunya punya nenekku. lucu looh. cuma sayangnya bikin dadaku makin keliatan rata dan kainnya juga nerawang banget. tapi tetep aja itu lucu. hahaha.). aku suka kok pakai hem-hem ato kaos cowok. kaos cowok itu enak dipake dan biasanya lebih tebal juga bahannya ketimbang kaos cewek. dan gaya Kristen Stewart dan hem-hemnya juga masih jadi favoritku. cuman yaaaa, aku lagi bosan aja sama yang itu-ituuuu aja. kepengen sekali2 pake sesuatu yang beda. biar sesuatu deh. jadi ya belakangan aku lagi hunting baju2 yang modelnya belum aku punya.

but hey, you know what? yang aku omongin daritadi itu kayaknya nggak nyambung deh sama topik utamanya, yaitu "aku dan merk". ya kan? coba baca lagi deh, pasti makin ngga nyambung.tapi ya sudahlah, disambung2in aja lah ya.

so yeah, berhubung aku orangnya nggak begitu doyan makan, bisa lah kalo mau hemat2 gitu. huahahaha. cuman yaa, resikonya mesti terima badan yang tinggal tulang belulang doang ini. tapi aku terima apa adanya kok. serius. aku yakin berat badanku yang cuma segini dan susah banget dinaikkin pasti bakal membawa berkah buatku suatu saat nanti. amin. seperti misalnya kalo sudah punya anak, berat badanku nggak bakal jauh beda dengan yang sekarang seperti yang dialami ibuku. huahahaha. AMIN!!! jadi aku kurus ini bukan cuma karena aku yang males makan lho, tapi karena emang udah keturunan. dari ibuku, nenekku dan ibunya nenekku (dari ibuku), semuanya nggak ada yang gemuk. sumpah deh. cuma ibuku aja yang perutnya agak gembul dikit. tapi masih itungan kurus lah. hahaha.

tuh kan, tuh kan, aku melantur lagi. nggak bisa stick to the main topic. hahahahaha, maaf maaf. sudahlah, daripada aku makin melantur kesana kemari, mending disudahi saja posting kali ini. oke oke? byee

Komentar