ah you know someone starts to annoy you when he/she:

said exactly as the same as you said about something but few times ago he/she said just the opposite.
aneh tau! "frik" kalo mengutip kata bintang. waktu ngobrolin tentang sesuatu suatu waktu, dia bilang A, gue bilang B, dimana A dan B adalah sesuatu yang berlawanan banget. lalu di kesempatan lain, ketika obrolan melibatkan lebih banyak personil, dengan bahan obrolan yang sama persis dengan sebelumnya, dan dia bilang B sambil sok yes ngelirik2 gue. mungkin tujuannya biar gue ikutan ngomong untuk membenarkan yang dia omongin? entahlah. gue nggak paham sama yang dia lakuin.

do exactly the same as you do when few times ago he/she said that it's i very big no-no to do.
yeaa ini juga aneh. susah digambarkan dengan kata2. lucu banget gitu lho. berhubung ada car free day, gue berangkat les di minggu pagi seringnya naik sepeda kayuh alias gowes biar ga perlu muter lewat sekolah. kan lumayan jauh tuh kalo muter. kadang macet pula gara2 ada penumpukan kendaraan yang dibelokkan ke jalan alternatif perkara car free day di alun2. waktu dia tau gue gowes, dia ngomong dengan heboh, "haduh ya ampun, kok mau gowes? paginya sih enak, tapi pulangnya kan panas. kalo aku sih males siang2 panas2 gitu, blablablabla". eh di lain kesempatan dia gowes juga. dan konyolnya setiap kali dia gowes selalu ada kayak semacam woro-woro yang bikin semua orang tau kalo dia gowes disertai dengan keluhan bakal pulang dalam keadaan gosong saking panasnya gowes di jalanan siang2. haduh plis deh, kalo ngeluh ngapain gowes???? oke rumahnya jauh. oke rumah gue deket jadi gue mungkin nggak pantes buat ngeluh gowes siang2 itu rasanya panas. tapi ya emang panas. dan buat orang2 dekat, mereka tau bener gimana hubungan gue dengan matahari. nggak baik2 saja. sama sekali. setiap gowes bahkan gue bersarung tangan dan bertopi yang mana kalo buat penggowes mungkin agak kurang wajar ya kalo pake sarung tangan segala. tapi ya gue aham kalo naik sepeda siang2 itu panas & alasan gue naik sepeda adalah agar tidak usah ambil jalan memutar yang jauh. udah gitu dia pernah bilang dengan sok yesnya "aku ini gowes terus blablabla" HELL-OOOOOOOOOOOW LU BARU GOWES SEKALI DUA KALI, SO NGGAK USAH RIBUT!!! haduh gue cuma bisa ngeliatin dia dengan tatapan yang menurut istilah icha: eeerrrreeeeeh. gatau dia ngeh apa nggak. gue ngga peduli juga sih.

mungkin ini ya yang dirasain bintang kalo ada yang ngopi apa yang dia lakuin kayak yang pernah dia ceritain. nyebelin ya ternyata. entah gue aja yang lagi alay ato gimana tapi yang gini ini lumayan menggesek lho.

Komentar