staying away

aku menjauh. aku jenuh karena sesuatu. bisa dibilang aku ngerasa takut sih. takut karena sesuatu yang "nggak jelas". sesuatu itu apa, mending nggak usah dijelaskan. nggak pantes.

aku menjauh. karena merasa dia tidak menghargaiku. bukannya aku orang penting. tapi plis deh. kejadiannya seperti ada aku, dia, dan seorang yang lain di suatu tempat. aku mengerjakan sesuatu. sendiri. seseorang yang lain itu kemudian mulai melakukan hal yang sama seperti yang aku lakukan. sementara dia sedang menganggur. lalu dia tiba2 membantu seseorang yang lain itu. mempermudah pekerjaan seseorang yang lain itu. jujur aku cuma bisa mbatin sambil nggarap. apa salahku ke dia sih? ada gue loh yang duluan ngerjain itu. kok tadi dia nggak bantu gue? apa pas dia ngebantuin, gue nggak sadar? nggak mungkin. gue masih waras. dia nggak ngeliat gue ngerjain? basi tau nggak. bukannya gue minta dibantu juga sih. etika barangkali? tapi aa etika gue sendiri udah bagus? belum juga kayaknya. hehe. tentang dia itu siapa, mending nggak usah dibahas. nggak pantes.

tapi tau nggak, semakin gue nulis gini, gue semakin ngerasa bego. mau2nya gue mikirin dia. merhatiin dia. kata2 bintang ada benernya juga. tapi sekarang2 ini gue lagi nggak bisa cuek. ada hal yang menggesek dikit aja, gue langsung ngerasa. nggak paham deh kok bisa gitu. dulu kok gampang ya cuek ke segala gesekan di sekitar? kalo boleh milih, mending cuek kayaknya. nggak peduli apapun, siapapun, gue masih bisa berinteraksi dengan siapapun yang gue mau (meski nggak sama banyak2 orang juga karena gue dasarnya payah dalam berinteraksi. bagi yang sekelompok uprak debat sama gue: omong kosong tuh sekolah bakal meningkatkan kemampuan interaksi sosial seseorang. nggak kebukti di gue. mending gue homeschooling deh. hahahaha. tapi barangkali kalo gue homeschooling, makin parah pula kecacatan gue dalam berinteraksi. haha. ah payah deh.) biar cuek, tapi seenggaknya gue ngerasa enak berinteraksi sama siapapun. nggak peduli orang itu mengganggu ato apa. gue bakal fine2 aja kayak awal sma dulu. gue kangen masa2 itu. hiks.

ah tapi yasudahlah, pokoknya intinya sekarang gue sedang berusaha menghindar dari nggerundel dalam hati yang ujung2nya bikin gue stress doang. mending gue cari kesenangan sendiri deh. dan sebisa mungkin nggak usah berkontak.

Komentar