pagi yang heboh untuk ukuran seorang fita..

pagi itu memang agak nggak biasa, karena aku tumben-tumbenan agak sedikit aktif di jejaring sosial dengan berbalas mention dengan seorang kawan. trus cekakak cekikik baca twitnya yeahmahasiswa. tapi tautau, di TL muncullah twit dari seorang kawan yang lainnya yang menyebut-nyebut "ex". lah aku pikir jangan-jangan dia lagi ada masalah sama mantannya atau apa ya. belum selesai mau nulis pesan buat temen saya ini, eh, pesan dari dia dateng duluan ke hp saya.

beritanya nggak bagus sih. merusak kedamaian pagi ku. hhhh...

dan setelah dicek, ternyata bener juga apa kata temen saya ini. yaudah, langsung deh saya ngomong ke kawan-berbalas-mention saya soal ini. hehehehe.

hmmm semoga kawan-berbalas-mention saya bisa menyelesaikan masalahnya dengan se-oke mungkin.

Komentar